Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dapatkan Tiket Resmi Konser The Script di Indonesia pada 2 Oktober 2022 Hanya di tiket.com

Rabu, 27 Juli 2022 | 17:02 WIB Last Updated 2022-07-27T10:02:03Z
The Script siap guncangkan Eldorado Dome -Bandung


 

JAKARTA, Faktabandungraya.com,-- The Script secara resmi mengumumkan untuk menambah jadwal konsernya di Indonesia yang kali ini berlokasi di Bandung.pada 2 Oktober 2022.  Penambahan konser The Script lantaran minat dan antusias yang tinggi di Indonesia.


Dalam menjual tiket konser, pihak penyelenggara   konser The Script mempercai kepada  tiket.com, yang merupakan  Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia.

Konser yang bertajuk “The Script: Greatest Hits Tour 2022” akan mengguncang Eldorado Dome Bandung. Catat! mulai tanggal 28 Juli 2022 pukul 13:00 WIB, tiket pre-sale konser The Script tersebut sudah dapat dibeli secara eksklusif di tiket.com.

Grup musik dari Irlandia beranggotakan Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power akan menyapa dan menghibur #TheScriptFamily di Bandung, pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi tiket.com untuk dapat menjadi mitra eksklusif platform penjualan tiket konser The Script di tanggal 2 Oktober 2022 mendatang.

The Script  memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen menikmati pertunjukan juga bernyanyi bersama bagi para #TheScriptFamily di Indonesia. Konser ini akan diselenggarakan secara offline, dan sekaligus juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami di tiket.com tentunya berkomitmen untuk terus mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif juga industri hiburan di Indonesia.”

Jangan terlewat dan segera catat waktunya! Tiket pre-sale konser The Script untuk tanggal 2 Oktober 2022 di Bandung, sudah dapat dibeli pada 28 Juli 2022 pada pukul 13.00 WIB, tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com atau melalui klik https://www.tiket.com/to-do/the-script-greatest-hits-tour-2022-bandung dengan berbagai pilihan kategori untuk para calon penonton. Berikut adalah daftar harga tiket:

          Premium Festival dengan harga Rp1.080.000

          Festival dengan harga Rp720.000

 

#TheScriptFamily maupun Sobat tiket juga bisa membeli tiket dengan harga normal setelah periode pre-sale berakhir dengan detail harga sebagai berikut:

          Premium Festival dengan harga Rp1.380.000

          Festival dengan harga Rp1.020.000


 “Kami berharap agar konser ini dapat mengobati kerinduan #TheScriptFamily dan Sobat tiket untuk menyaksikan grup musik kesayangan sembari merasakan kembali pengalaman secara langsung dalam menikmati konser bersama keluarga maupun sahabat dan orang tersayang sesama penggemar The Script. Oleh karena itu, segera #BulatkanTiketmu untuk merangkai memori baru nonton konser seru bersama tiket.com, segera dapatkan tiketnya jangan ditunda - tunda karena penjualan tiket konser The Script sebelumnya berlangsung sangat cepat, ludes dalam sekejap. Kami juga menghimbau untuk tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat menonton konser.” tutup Maria Risa. (*/red).

×
Berita Terbaru Update