Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tampil Style dan Modis dengan Sepatu Wakai Pria Terbaik

Kamis, 07 Juli 2022 | 13:34 WIB Last Updated 2022-07-07T06:34:28Z

 

Sepatu Wakai Core Navy Original (foto:ist).


INDONESIA,-- Sepatu wakai pria dapat Anda jadikan sebagai pilihan produk yang nyaman untuk tampil kasual. Memiliki inspirasi street style ala Jepang, nyatanya sepatu merk wakai sangatlah digemari oleh banyak penggunanya. Karena itulah, Anda juga bisa mencobanya dengan mengetahui beberapa rekomendasi produk berikut ini.


Pilihan Produk Sepatu Wakai Pria yang Tepat untuk Anda Gunakan

Sepatu wakai dapat menjadi produk andalan untuk style pria dan wanita. Anda bisa membedakannya dari segi ukuran, warna, dan motif. Tidak perlu khawatir kalau Anda akan salah pilih sebab produk yang berkualitas merupakan rekomendasi pada list berikut.

1. Sepatu Wakai Core Navy Original

Produk yang satu ini tentunya sangat tepat untuk Anda sebab bahan kanvas, insole sintetis, dan rubber outsole membuatnya semakin berkualitas. Dengan bahan kanvas, tentunya sepatu wakai yang akan Anda gunakan setiap harinya bisa menjadi lebih awet, tahan lama, dan bisa digunakan untuk waktu yang berkepanjangan.

Anda tidak akan pernah tahu, kapan hujan akan datang atau kapan melintasi area yang penuh dengan genangan air. Nah, bahan sintetis yang produk gunakan pula bisa membuatnya tahan air dan mudah untuk Anda bersihkan dari kotoran apapun.

Rubber outsole juga membantu sepatu bisa lebih tahan lama saat Anda pakai untuk mobilitas tinggi. Jangan lupa soal warna dan model sepatu, tentunya Anda bisa tampil lebih kece dan fashionable sepanjang hari.

Tidak salah untuk memilih varian warna blue navy sebab lebih fleksibel, bahkan akan lebih mudah saat ingin memadukannya dengan outfit lain.

2. Sepatu Wakai Uwabaki

Sepatu versi uwabaki memiliki model yang lebih tertutup dan pas untuk kaki, sehingga Anda akan merasa lebih nyaman saat menggunakannya. Saat dilihat dari jauh, sekilas mungkin modelnya tampak seperti polosan.

Sebenarnya, polosan bukan berarti biasa saja. Anda justru bisa tampil lebih casual dan simplicity dengan sepatu wakai uwabaki ini. Sepatu uwabaki familiar dengan pemakaian di dalam rumah maupun ruangan, tapi Anda juga bisa menggunakannya saat ingin berpergian dan hangout.

3. Sepatu Wakai Knit Brown

Anda termasuk orang yang sangat trendy akan style dan produk sepatu terbaru? Kalau begitu, pastinya sudah tidak asing lagi dengan sepatu knit. Model sepatu dengan rajutan tengah memang kian menjadi tren, apalagi untuk para remaja.

Tidak salah lagi, sepatu knit memang dapat membuat Anda jadi auto kece. Dengan berbahan 100% knit, Anda juga bisa merawat dan mencucinya dengan mudah melalui tahapan benar. Hanya dengan sikat gigi dan sabun, Anda sudah bisa membuat sepatu knit jadi kinclong lagi.

Bicara soal warna, produk ini pas buat Anda yang inginnya ganti-ganti produk dan memberikan tampilan yang fresh setiap harinya. Jadi, tidak melulu menggunakan warna hitam, warna cokelat pada model knit ini sangat pas untuk menjadi pilihan.

4. Sepatu Wakai Core Real Black

"It's the real thing. Coke." Sepintas, kalimat inilah yang menjadi daya tarik besar saat Anda melihat produknya. Detail ini tentunya sangat menarik supaya Anda bisa membuat produk mejeng di rak sepatu dan memakainya untuk sehari-hari.

Apa yang membuat produk ini juga semakin unggul adalah bahan kanvas yang digunakan. Mengapa bahan canvas perlu untuk Anda perhatikan? Bahan ini tentunya bisa membuat sepatu semakin berkualitas dengan sifat fleksibel dan tahan lama.

Karena terbuat dari serat yang besar, tentunya sepatu ini juga tidak akan mudah rusak ataupun retak walaupun sudah berumur lama. Dengan kata lain, sepatu ini tetap kuat untuk segala kondisi.

5. Sepatu Wakai Core Wolf Grey Original 
Aneka warna Sepatu Wakai 2022


Sebelas dua belas dengan sepatu wakai core berwarna hitam, yang satu ini juga berbahan kanvas. Namun, Anda dapat melihat perbedaannya melalui model. Pada produk berwarna abu-abu, model sepatu terlihat lebih tegas untuk Anda yang lebih suka tampil manly atau formal.

Sepatu core memang menghadirkan warna yang lebih bervariatif untuk produk trendy, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Tidak perlu merasa khawatir dengan ukuran dan membuatnya lebih nyaman di kaki, ada lebih banyak pilihan yang bisa Anda gunakan atau pilih.

6. Sepatu Wakai Footwear Core Black-Blue

Modelnya memang slip on, tetapi bahannya sangat lembut dan dijamin akan membuat Anda nyaman saat mengenakannya. Produk sangat fleksibel untuk Anda gunakan saat ingin beraktivitas kapanpun dan dimanapun.

Outer sole juga anti selip dan cocok untuk Anda gunakan di segala lingkungan. Sangat ringan dan empuk dengan warna yang sangat menarik, sekaligus trendy.

7. Sepatu Wakai Slip On Full Back

Pilihan produk yang satu ini sangatlah istimewa karena memadukan fitur teknologi dan membuatnya semakin berkualitas. Selain bentuknya yang trendy karena sole 3D TPR yang lentur, Anda bisa tampil dengan look yang fresh.

Sepatu sangat fleksibel dan memiliki tunjangan performa yang tinggi, sehingga benar-benar mengutamakan kenyamanan pengguna. Bahan upper adalah flex knit yang tentunya sangat nyaman, apabila digunakan saat berpergian.

Itu dia beberapa rekomendasi produk sepatu wakai pria dari Blibli yang bisa Anda gunakan untuk tampil stylish setiap harinya. Ayo, mulai upgrade style Anda untuk menjadi keren dan modis melalui tampilan terbaru hari ini. (*/red).

×
Berita Terbaru Update