Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi V Raker Bersama Dinas Pendidikan Jabar Bahas Raperda APBD Tahun 2023 Bidang Pendidikan

Kamis, 06 Oktober 2022 | 19:08 WIB Last Updated 2022-10-06T12:08:51Z
Ketua Komisi V DPRD Jabar  Dr.H. Abdul Harris Bobihoe mendengarkan paparan Kadisdik Jabar Dedi Supandi dlm raker bahas Raperda APBD Jabar 2023



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Pimpinan  dan anggota Komisi V DPRD Jawa Barat bersama Jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar), membahas Raperda APBD Tahun 2023 Bidang  Pendidikan di Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VII, Kota Cimahi, Selasa, 4 Oktober 2022.


Dalam rapat kerja tersebut, Kadisdik Jabar Dedi Supandi, didampingi Sekdisdik Jabar, Kabid PSMK Disdik Jabar, Kepala Cadisdik Wilayah I-XIII, Kepala UPTD Tikomdik, dan Koordinator Analis Perencanaan.


Kadisdik Jabar Dedi Supandi memaparkan, untuk pembahasan di anggaran 2023, akan dimulai terkait data dan proyeksi kekosongan guru ataupun kepala sekolah.


Kadisdik menambahkan, kedua, kekosongan pengawas, dimana jumlah jabatan yang ada (735 orang), sekarang ada 319 orang sehingga jumlah jabatan yang kosong sebanyak 416 pengawas.


“Termasuk P3K, kemungkinan di tahap selanjutnya ada rekrutmen P3K yang lulus pasing grade. Hari ini, kita sampaikan skema RAPBD Disdik Jabar 2023,” kata Kadisdik.

Pimpinan dan anggota Komisi V foto bersama dengan
 Kadisdik dan jajaran usai reker bahas Raperda APBD Jabar 2023




Selain distribusi anggaran 2023, Dedi juga memaparkan rencana pendapatan SMK BLUD, perbandingan PPDB 2021-2022, evaluasi JFLS, dan pembangunan kantor cabang dinas pendidikan (KCD). 


Usai rapat dengan jajaran Disdik Jabar,  Komisi V DPRD Jabar juga melakukan raker dengan mitra lainnya, diantaranya dengan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, Biro Kesra Setda Provinsi Jawa Barat. Dan dengan Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat. (dbs/ahw).


×
Berita Terbaru Update