Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sertijab Danwing Udara 8 dari Kol. Pnb Antonius Adi Nurwahyono kepada Kol. Pnb Anggit Budi Wibowo

Kamis, 06 Oktober 2022 | 22:24 WIB Last Updated 2022-10-06T15:24:27Z
Danlanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni sedang memasangkan pangkat Danwing kepada Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P

 

SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni secara resmi memimpin serah terima jabatan Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P. sebagai Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma menggantikan Kolonel Pnb Antonius Adi Nurwahyono, S.E., M.Han. pada acara serah terima jabatan di Ruang Rapat Lanud Suryadarma, Subang, Kamis (6/10/2022).


Dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma mengatakan, serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memperluas wawasan dan pemikiran agar setiap organisasi senantiasa dapat menyesuaikan dengan segala fenomena dan dinamika yang ada.

Jabat erat Komando

 
Dengan demikian pelaksanaan tugas di setiap kesatuan diharapkan dapat diwarnai suasana segar, dinamis dan penuh inovasi.Wing Udara 8 sebagai satuan pelaksana Lanud Suryadarma, berkedudukan langsung di bawah Komandan Lanud Suryadarma yang bertugas menyelenggarakan kegiatan operasi udara dan pembinaan kesiapan skadron udara dalam jajarannya.


Dalam pelaksanaan tugasnya, wing 8 membawahi skadron udara 7 yang memiliki tugas di bidang operasi udara dan latihan.

Setelah acara serah terima Jabatan Komandan Wing 8 dilanjutkan dengan Sertijab wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/ Daerah I Lanud Suryadarma, Pisah Sambut dan diakhiri dengan tradisi parade passing in passing out yang diikuti seluruh anggota Lanud Suryadarma. (pen.sdm/red).

×
Berita Terbaru Update