Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hasbullah Ajak Warga Abadijaya Kec Sukmajaya Depok Dapat Mengimplentasikan Makna 4 Pilar Kebangsaan

Jumat, 09 Desember 2022 | 10:53 WIB Last Updated 2022-12-09T03:53:53Z
Klik

anggota DPRD Jabar HM Hasbullah rahad melaksanakan Sosialisasi 4 pilar kebangsaan  di Sukmajaya kota Depok 




DEPOK, Faktabandungraya.com,--  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.M. Hasbullah Rahmad dari Dapil  kota Depok-Kota Bekasi  kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Kali ini Hasbullah melaksanakan 4 Pilar Kebangsaan di Jalan Mandai  III RW.016 Kelurahan  Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Senin (6/12/2022).

 

 Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dalam  rangka program Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan,  juga dilaksanakan oleh 120 anggota legislative Jabar.

 

Dalam paparannya, Bang Has—sapaan—Hasbullah Rahmad ini , menekankan  betapa pentingnya  kita selaku warga Negara dan anak bangsa  untuk memahami dan menerapkan  sikap kegotong royongan  dalam berkehidupan social bermasyarakat.

 

Kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan terdiri dari  Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika merupakan  salah satu upaya penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara kepada masyarakat.

 

Selain itu, 4 Pilar Kebangsaan juga merupakan sebuah pondasi dan pagar bagi seluruh masyarakat Indonesia  dalam mempertahankan keutuhan NKRI.  Untuk itu, agar keutuhan NKRI tetap terjaga dengan baik, Bang Has mengajak warga Warga  Kelurahan Abadijaya Kec. Sukmajaya untuk bersama-sama  memahami dan menerapkan makna yang terkandung dalam 4 pliar kebangsaan.

 

Hal ini disampaikan  Bang Has di hadapan peserta  4 pilar kebangsaan yang  dihadiri oleh beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kaum emak-emak  dari  Kelurahan  Abadijaya Kecamatan Sukmajaya kota Depok.


Hasbullah Rahmad foto bersama peserta sosialisasi4 pilar kebangsaan



Ia menambahkan, sebagai anak bangsa tentunya, kita semua berharap  melalui kegiatan sosialisasi sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini,  Kelurahan  Abadijaya Kecamatan Sukmajaya dapat memahami dan mengimplentasikan dalam upaya penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara.

 

Nah, untuk itulah, kita di DPRD Jabar  diberikan tugas dan amanah dari MPR RI untuk setiap bulan melakukan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan dengan harapan  melalui kegiatan sosialisasi ini, masyarakat  dapat memahami dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, kata angleg dari Dapil Kota Depok-Kota Bekasi ini (Adip/husein).

×
Berita Terbaru Update