Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Membangun SDM Digitalpreneur, KONAKAMI Digital Indonesia Menargetkan Ekspansi Enam Negara di 2023

Senin, 19 Desember 2022 | 18:00 WIB Last Updated 2022-12-19T11:00:15Z
Konakami Digital Indonesia  Gelar ATC 2022 dgn  Tema "To The Next Level" membangun SDM menjadi Digitalpreneur di Sari Ater Subang


SUBANG, Faktabandungraya.com,-- KONAKAMI Digital Indonesia kembali menggelar Ambassador Training Camp (ATC) 2022 guna membangun Sumber Daya Manusia menjadi Digitalpreneur dengan target ekspansi di enam negara pada tahun 2023.

Kegiatan pelatihan berskala Nasional yang diadakan oleh PT. Konakami Digital Indonesia mengusung Tema "To The Next Level" berlangsung selama 3 hari sejak 16 - 18 Desember 2022 dan diikuti oleh Agen/ Ambassador Konakami berprestasi dan sukses berlokasi di Hotel Sari Ater, Subang, Jawa Barat.

Kegiatan yang diawali dengan registrasi karena peserta berasal dari Palembang, Bengkulu, Jambi, Cikampek, Bekasi, Karawang dan lain-lain yang dilanjutkan dengan makan malam bersama dan saling beramah tamah.

Hari kedua para peserta ATC 2022 melaksanakan kegiatan inti yaitu Outbound  dengan tujuan membangun semangat team work, kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar peserta Training. Usai ISOMA, dilanjutkan kegiatan Seminar dan Pelatihan yang berskala Nasional dibuka dengan spektakuler.

DODI Ketua ATC 2022, sekaligus sebagai New Master Brand Ambassador 2022 mengatakan bahwa diadakannya Training Camp pada ATC 2022 bukan hanya sekedar membangun Sumber Daya Manusia, tapi bagaimana caranya menjadi seorang penambang yang sukses.

" Untuk menjadi penambang sukses dibutuhkan 'Knowledge' yakni pemahaman tentang bisnis aset digital yang pada akhirnya penambang ini dengan sendiri nya akan bekerja sesuai dengan ekosistem dan pola yang sudah disiapkan oleh PT Konakami Digital Indonesia," ujar DODI, Minggu (18/12/2022).

DODI  mengatakan, peserta ATC 2022 adalah orang orang tertentu, yang masuk qualified yang berasal dari profesi yang berbeda, dan juga dihadiri langsung oleh para development dari PT.KONAKAMI membuat peserta lebih antusias karena rasa kangen ketemu dengan beliau yang begitu memberikan sesuatu yang terbaik kepada para penampang.

Adapun yang hadir dan memberi support dari KONAKAMI DIGITAL INDONESIA adalah YOGI BOTI, Business Development; BENI MURDANI, S.H.,M.H.,CHRM., Legal Officer; JEFRIANSYAH, Direktur Keuangan; SANDY ARIESTA, Direktur Marketing; DOBBY LEGA PUTRA, Chief Executive Officer; CUNCUN WAHYUDI, Komisaris; dan TANZA FOURLONG, Komisaris Utama.

Kegiatan Outbound  bertujuan membangun semangat team work,
 kekompakan , meningkatkan rasa kekeluargaan antar peserta ATC 2022




Support langsung dari Top Manajemen luar biasa dan diyakinkan setiap tahun akan selalu berubah, karena PT KONAKAMI ingin membawa suatu perubahan yang lebih positif layaknya semua masyarakat indonesia.


"Saat kegiatan ATC 2021 yang diselenggarakan di Puncak, Bogor diikuti oleh 36 peserta Ambassador. Saat saya terpilih menjadi Ketua ATC 2022 menjadi bukti bahwa terjadi perubahan dalam satu tahun ini dengan gelaran ATC 2022 diikuti 100 % dari peserta ATC 2021 yakni 74 Ambassador," ulas DODI.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa Peserta ATC 2022 yang diselenggarakan di Sari Ater, Subang ini “Terpilih yang Terbaik” dengan proses yang sangat luar biasa merupakan perwakilan dari rekan-rekan special saja.

Harapan saya untuk di tahun 2023 lebih meriah, lebih sukses dari Tahun 2022, siapa pun Ketua nya saya yakin Beliau akan membuat lebih sukses dan lebih meriah dari acara ATC 2022 di Subang ini dan akan menghantarkan target go international, harap Dodi.

Dalam perkembangannya, setiap tahun terjadi perubahan peserta dan semakin banyak peserta yang mengikuti training camp ini, karena tujuan dari Konakami yakni membangun SDM menjadi Digitalpreneur, hal tersebut menjadi peluang saat dunia juga sudah berubah bertransformasi kearah digital.

"Kemampuan SDM tersebut untuk menjadikan Teknologi Digital yang Produktif guna mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat," ujar Dodi mantan karyawan swasta dibidang mekanik ini.

"Saya sudah membuktikan, dengan bergabung selama dua tahun setengah pada Tahun 2020 saat pandemi Covid-19 dan bergerak terus dibidang aset ini dan alhamdulillah, saya menjadi yang terbaik dari 23 under se-dunia.

"Untuk menjadi sukses memang dapat dilakukan dengan berbagai banyak cara, namun PT Konakami Digital Indonesia yang merupakan Perusahaan Digital asli Indonesia, Karya Anak Bangsa yang mampu bersaing dan eksis di dunia internasional memiliki konsep yang perlu didukung untuk dibangun dalam rangka mensejahterakan masyarakat, Salam Sukses, Salam Satu Tambang, Dream Come True," pungkasnya.

Outbound semangat team work,  kekompakan ,semangat dan rasa kekeluargaan antar peserta ATC 202


Dilain kesempatan, Sri Supriyanti (Ambassador), ibu rumah tangga yang telah sukses menjalankan Degree Crypto Token (DCT) berawal diajak oleh adiknya yakni Selamet Nuryanto yang menjadi uplane nya yang awalnya berprofesi sebagai pedagang Ayam Geprek sangat antusias mengikuti Ambassador Training Camp 2022.


"Saya menjalankan usaha di DCT ini awalnya dengan modal kecil yakni RP 6.000.000, tetapi dengan berjalan nya waktu bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Kenapa? karena hasil coint saya dimasukan ke coint lagi, dalam jangka kurang dari sebelum 1 tahun saya bisa untuk mendapatkan status Leader Ambassador dari PT.KONAKAMI tepatnya selama 7 bulan," kata Sri Supriyanti.

Sekarang sudah menjalani usaha 1 tahun 3 bulan, lanjut Sri, saat genap dalam jangka waktu 1 tahun kemaren saya dinobatkan oleh PT.KONAKAMI sebagai Ibu Nasional Ambassador yang pertama kali dan hasil saya alhamdullilah dari menambang sekitar 100.000.000/bulan dan saya sudah mendapatkan insentif dari PT.KONAKAMI bulan ini mendapatkan Rp 30.800.000 selain dari coint.

Alhamdulillah perekonomian keluarga dapat berubah menjadi lebih baik, lebih baik, lebih baik lagi. Selain itu saya bisa berbagi dengan saudara, teman dan lingkungan yang mungkin tadinya tidak ada penghasilan atau tidak punya penghasilan tambahan, sekarang melalui PT Konakami Digital Indonesia, melalui DCT banyak saudara, teman dan tetangga dapat berubah perekonomiannya.

Sebagai Ibu Rumah Tangga yang tidak mempunyai penghasilan, banyak waktu luang yang dapat saya manfaatkan. Sebelumnya saya menjalani profesi sebagai tukang kredit baju, tetapi sekarang ini bisa saja menjalankan usaha di DTC, aktifitas sebagai Ibu Rumah Tangga dapat saya jalankan seperti biasa, di pagi hari masih tetap menjalankan kewajiban mengurusi rumah tangga, setelah selesai saya bersilahturahmi dengan mencari teman sambil bercerita tentang DCT.

"Sebagai Ibu Rumah Tangga yang tidak mempunyai pendidikan tinggi, tidak mengerti dunia digital, tetapi berkat visi dan misi Konakami dapat berbagi waktu untuk memberi edukasi menjadi pengusaha digital," pungkas Sri Supriyanti mengakhiri wawancara.

Materi Training Camp diberikan kepada Ambassador diantaranya Setting Goal Technique and Be Goal Achiver, disampaikan oleh Ade Try Juniansyah (Brand Ambassador); Membangun Kebiasaan-Kebiasaan Positif Ke Dalam Tim dan Sistem Edukasi yang Baik, oleh Dedeng Suratman (Brand Ambassador); Aset Kripto (Crypto Asset) dalam Perspektif Hukum Positif, oleh Beni Murdani, S.H.,M.H.,CHRM dan Maksimalisasi Tools Digital Dalam Pemasaran, oleh Sandy Ariesta, S.IP., M.SI.

Tim motivator memberikan semangat kdpeserta ATC 2022 


Dalam kesempatan yang luar biasa ini, materi Strategi dan Program Managemen Konakami Tahun 2023 disampaikan oleh CEO Konakami Digital Indonesia, Dobby Lega Putra yang juga CO-Founder Degree Crypto Token.


Dobby menyampaikan bahwa ditahun 2023 nanti selain tetap focus mengembangkan di wilayah Indonesia, Konakami Digital Indonesia akan mulai melebarkan sayap dalam hal pemasaran Staking Program (DCT Miner) ke beberapa Negara lain diantaranya: Jepang, Singapore, Malaysia, Turkiye, Hongkong, dan Uni Emirat Arab khususnya Kota Dubai.

Ambassador Training Camp yang diikuti oleh 74 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia juga diisi dengan Pemberian Penghargaan kepada New Master Brand Ambassador 2022 dan Pengangkatan Ketua ATC 2023 hingga ditutup dengan Foto Bersama.(*/red).

×
Berita Terbaru Update