Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Oknum Karyawan bank bjb kembali Berulah, Gelapkan Uang Nasabah Rp 20 Miliar

Senin, 20 Februari 2023 | 21:11 WIB Last Updated 2023-02-20T14:11:47Z
Aksi demo dari LSM  Manggala Garuda Putih (MGP) di kantor Pusat Bank bjb (foto:ist)



BANDUNG, Faktabadungraya.com,-- Belum juga tuntas kasus pembobolan uang nasabah, bank bjb kembali diguncang prahara. Kali ini oknum karyawanya kembali membuat ulah penggelapan uang nasabah milik Rd Rara Suharyati senilai Rp 20 miliar.

Kasus dugaan penggelapan uang nasabah senilai Rp 20 miliar tersebut mencuat setelah adanya aksi unjuk rasa ratusan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Manggala Garuda Putih (MGP) di depan Kantor Pusat bank bjb Jalan Naripan no 12-14, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Senin, (20/02/2023).

Menurut penanggungjawab aksi, Muhamad Ijudin Rahmat, aksi yang mereka gelar guna mendorong manajemen bank bjb menempuh upaya hukum atau melaporkan tentang kejadian tersebut.

“Kami minta agar bank bjb melaporkan kasus tersebut ke polisi, sehingga para pelaku yang diduga melakukan penggelapan uang milik nasabah ini bisa diproses secara hukum. Sehingga kasus serupa tidak terulang lagi,” ungkapnya saat ditemui di lokasi.

Selain itu, massa juga menuntut agar pihak basnk bjb membuka CCTV saat korban menyetorkan uang tunai ke bank bjb. Dengan begitu ada bukti otentik kalau korban memang menyetorkan uangnya ke bank bjb.

“Ya kita meminta agar bank bjb membuka CCTV pada saat korban menyetorkan uang tunainya ke bjb. Sehingga bisa dilihat kebenarannya. Selain itu, kami juga meminta agar bank bjb mengembalikan uang milik korban sebagai bentuk pertanggungjawaban keuangan,” tegasnya. (*).

Perwakilan LSM MGP diterima pihak Bank bjb (foto:ist)


 

 

×
Berita Terbaru Update