Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Musorkot XII, DPRD Berkomitmen Dukung Kemajuan Olahraga Kota Bandung

Jumat, 03 Maret 2023 | 16:28 WIB Last Updated 2023-03-03T09:29:28Z

Ketua DPRD Kota Bandung H.Tedy Rusmawan, A.T., M.M dan Anggota DPRD H. Andri Rusmana, S,Pd.I.,
 menghadiri Musorkot XII KONI Kota Bandung.


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., dan Anggota DPRD H. Andri Rusmana, S,Pd.I., serta Ferry Cahyadi Rismafury, S.H., menghadiri Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) XII KONI Kota Bandung, di Hotel Grand Pasundan, Bandung.  Turut dihadiri juga Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Tedy Rusmawan mengapresiasi digelarnya Musorkot XII KONI Kota Bandung ini. Ia berharap hasil dari Musorkot XII KONI Kota Bandung ini bisa menjadi pemicu semakin berkembangnya olahraga Kota Bandung.

“Kami DPRD Kota Bandung mengapresiasi Musorkot XII KONI Kota Bandung Tahun 2023 ini. Dengan adanya musyawarah olahraga kota ini, kami berharap KONI Kota Bandung lebih maju, lebih berkembang, mempunyai inovasi-inovasi baru dalam menyiapkan atlet-atlet terbaik untuk berkontribusi terhadap prestasi nasional dan internasional,” katanya.

DPRD Kota Bandung pun selalu berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan olahraga Kota Bandung melalui pematangan pola pembinaan. Dewan akan mengawal pengalokasian anggaran yang nantinya dibutuhkan untuk meningkatkan sistem keolahragaan di Kota Bandung.

“Prestasi selama ini mudah-mudahan terus bertambah. Tentu kami akan selalu bersinergi dengan KONI Kota Bandung. Insyallah kami terus menyepakati dan terus mendukung terkait anggaran. Itu bentuk konsistensi kami bersama-sama memajukan olahraga di Kota Bandung,” ujar Tedy.

Tedy menuturkan, di tengah momentum musyawarah olahraga Kota Bandung ini diharapkan menghasilkan keputusan terbaik yang benar-benar bermuara pada peningkatan kuantitas dan kualitas olahraga Kota Bandung.

Kepada kepengurusan KONI Kota Bandung masa bakti 2019-2023, Tedy mewakili DPRD Kota Bandung menghaturkan terima kasih yang tak terhingga atas bakti, usaha, dan kerja kerasnya dalam memajukan olahraga di Kota Bandung.

Bagi kepengurusan KONI yang baru, ia berharap perjalanan tugas terus mengakar ke dalam dan mengikat ke luar.

“Artinya kepengurusan yang baru berperan penting dalam mewujudkan serta menentukan kemajuan prestasi maupun prestise olahraga di Kota Bandung,” ucapnya.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana juga mendoakan agar hasil Musorkot KONI Kota Bandung ini bisa membangun olahraga Bandung makin berprestasi.

“Saya optimistis kita dapat memajukan olahraga di Bandung karena identik meningkatkan taraf hidup manusia,” ujarnya.

Ketua KONI Kota Bandung Nurdiansyah mengapresiasi setinggi-tingginya perhatian DPRD Kota Bandung selama ini terhadap KONI dan pembinaan olahraga Kota Bandung. Musorkot XII KONI Kota Bandung Tahun 2023 adalah pemegang kekuasaan tertinggi KONI Kota Bandung. Musorko XIII KONI Kota Bandung ini mempunyai tema “Penguatan Kelembagaan Menuju Reorientasi Pembinaan Prestasi Olahraga Kota Bandung dalam Berkontribusi terhadap Prestasi Nasional dan Internasional.”

Dalam Musorkot ini mempunya beberapa tugas dan wewenang, di antaranya menetapkan program pembinaan olahraga prestasi, memilih dan menetapkan ketua umum KONI Kota Bandung masa bakti 2023-2027. (Editor/red).

×
Berita Terbaru Update