Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berkat Kolaborasi, 23 PKL Jalan Eyckman Kini Tempati Lokasi yang Lebih Nyaman dan Higienis

Jumat, 25 Agustus 2023 | 21:21 WIB Last Updated 2023-08-25T14:21:01Z
Kadis Koperasi- UKM Kota Badung Atet Dedi Hadiman meresmikan lokasi baru bagi 23  PKL jln Eyckman


 
BANDUNG, Faktabadungraya.com,-- Sebanyak 23 Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Jalan Eyckman resmi pindah ke lokasi yang lebih layak dan higienis, Jumat 25 Agustus 2023. Relokasi ini terlaksana berkat kolaborasi Pemkot Bandung dengan RS Hasan Sadikin, Danone, dan para PKL.

Relokasi ini diresmikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Atet Dedi Hadiman mewakili Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna.

“Saya sangat senang dengan kolaborasi ini. Semuanya berjalan dengan baik dan kondusif yang mana metode kerjasama ini bisa saya terapkan sebagai role model untuk kegiatan selanjutnya”  ungkap Atet

Ia berharap dengan penataan PKL ini, lalu lintas di kawasan Eyckman menjadi lebih tertib dan makanan yang dijual pun lebih terjaga kebersihannya.

“Semoga komitmen bersama ini bisa terjalin dengan baik di tahun ini dan tahun-tahun ke depannya,” harap Atet.

Sementara itu, Perwakilan PT Tirta Investama (Danone Aqua) Susetiyo sangat mendukung penuh kolaborasi ini.

“Melalui kolaborasi ini, sebanyak 23 PKL telah direalokasi untuk bisa berjualan di area Kuliner RSHS. Kami memberikan dukungan 9 unit tenda lipat, 23 etalase, 30 set meja kursi, 2 wastafel tempat cuci tangan, 1 tempat cuci sentral bak kontrol, instalasi listrik dan air serta biaya pemeliharaan fasilitas,” beber Susetiyo

Sedangkan Direktur Utama RSHS, Yana Akhmad mengaku sangat terbantu dengan adanya kolaborasi penataan PKL ini.

“Melalui kolaborasi ini, sangat membantu kami dalam mewujudkan lingkungan yang lebih rapi. Sehingga membantu kami mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan menyediakan makanan yang lebih sehat,” ungkap Yana. (rer/red).

×
Berita Terbaru Update