Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Heri Ukasah Sulaeman : Kehadiran Relawan Prabowo Mania 08 Sumedang Menambah Optimisme "Gerindra Menang Probowo Jadi Presiden"

Selasa, 12 September 2023 | 19:26 WIB Last Updated 2023-09-12T12:26:27Z
Anggota DPRD Jabar H.Heri Ukasah Sulaeman
 (Ketua DPC Partai Gerindra Kab Sumedang)



SUMEDANG, Faktabandungraya.com,-- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang H. Heri Ukasah Sulaeman, S.Pd.,M.Si.,M.Hum yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sangat mengapresiasi kehadiran Relawan Prabowo Mania 08 di Kabupaten Sumedang.


“Saya selaku Ketua dan Jajaran DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, tentunya sangat mengapresiasi atas kehadiran  dan telah dikukuhkannya Relawan Prabowo Mania 08 Sumedang. Kehadiran Relawan Prabowo Mania 08 ini menambah semangat juang dan rasa optiminme bersama untuk memengkan Partai Gerindra dalam ajang Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2024”,

Demikian dikatakan Heri Ukasah Sulaemen kepada wartawan saat ditemui disela-sela kegiatan Konsolidasi Caleg se Jabar, yang dihadiri langsung Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Bandung, Senin (11/9/2023).

Dalam perhelatan Pilpres 2024, tentunya seluruh Pengurus dan Kader Partai Gerindra  Sumedang , para Relawan Prabowo Presiden termasuk juga para relawan Probowo Mania 08 Sumedang  akan bahu membahu berjuang bersama –sama untuk memanangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Target kita “ Partai Gerindra Menang – Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024-2029”, tegasHeri Ukasah Sulaeman.

Sebagai informasi, bahwa pengukuhan Relawan Probowo Mania 08 Kabupaten Sumedang telah di deklarasikan dan sekaligus dikukuhkan  kepengurusan oleh Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer.

Acara deklarasi Relawan Probowo Mania 08 Sumedang  dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan M. Iriawan atau Iwan Bule, ketua DPP dan DPD Prabowo Mania 08, dan pemimpin partai koalisi.

Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer mengatakan, setelah dilantik diharapkan Prabowo Mania 08 Sumedang sama-sama berjuangn untuk menangkan Prabowo pada pilpres mendatang.

“Kami berpesan kepada relawan Prabowo Mania 08 Sumedang agar tidak menyebarkan politik kebencian, menyebarkan hoaks atau informasi bohong di media sosial dan lainnya,” kata Immanuel.

Deklarasi Relawan Probowo Mania 08 Sumedang




Noel –sapaan akrab Immanuel Ebenezer– menambakan, dengan dibentuknya Prabowo Mania 08 Sumedang, harapannya Prabowo Subianto menang total seperti waktu Jokowi berjuang di daerah-daerah pemenangan seperti Jawa Timur,  Jawa Tengah, dan sebagainya. Termasuk target perolehan suara di Jawa Barat menang diangka 80 sampai 90 persen.

“Kita menargetkan  perolehan suara Prabowo di Jabar  untuk Pilpres menang diangka 80 sampai 90 persen. Jadi kita harus kerja Gaspol”, ujarnya.

Dalam kesematan tersebut, Noel juga mnta  kepada relawan Prabowo 08 Sumedang untuk melawan berita Hoaks. Kita sampaikan program-program yang digagas oleh Prabowo untuk kesejahtera masyarakat  dan akan melanjutkan legacy pak Jokowi, tandasnya. (AdiP/sein).

 

×
Berita Terbaru Update