Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gedung Baru Kecamatan Kiaracondong Diresmikan, DPRD Minta Layanan Bagi Warga Ditingkatkan

Jumat, 22 Desember 2023 | 21:34 WIB Last Updated 2023-12-23T14:37:07Z
Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung menghadiri syukuran gedung baru pemerintahan Kecamatan Kiaracondong, di Gedung Kantor Kecamatan Kiaracondong, Bandung, (foto:Humpro).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung menghadiri syukuran gedung baru pemerintahan Kecamatan Kiaracondong yang dirangkaikan dengan paturay tineung camat, danramil dan kapolsek Kiaracondong, di Gedung Kantor Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (19/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, D.H, S.H., serta Anggota DPRD Kota Bandung, H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., dan Iwan Hermawan, S.E., Ak.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, DH, SH berharap hadirnya peningkatan layanan masyarakat oleh aparat kewilayahan Kecamatan Kiaracondong seiring berdirinya gedung pemerintahan baru yang dinilai representatif.

"Pelayanan kepada masyarakat harus meningkat dan lebih maksimal dengan adanya Gedung Baru Kecamatan Kiaracondong," katanya.

Menurut Achmad, tempat publik baru di Kiaracondong tersebut harus aksesibel bagi masyarakat. Sehingga harus tersosialisasikan dengan baik kepada warga Kota Bandung, khususnya Kecamatan Kiaracondong.

Rencananya di lingkungan gedung pemerintahan yang menjadi kantor baru Kecamatan Kiaracondong tersebut akan juga dibangun Polsek dan Koramil. Sehingga ketiga Forkopimcam dapat saling bersinergi untuk melayani masyarakat.

"Jadi nantinya tempat ini akan menjadi perpaduan aparat dan kewilayahan, sehingga harus lebih nyaman dan pelayanan birokrat harus lebih optimal," katanya.

Ia juga mengapresiasi kinerja camat dan Forpimcam di Kecamatan Kiaracondong, yang selama ini telah bersinergi dan berkoordinasi dengan baik bersama DPRD Kota Bandung.

"Saya mewakili teman-teman di DPRD, mengapresiasi akan tugas-tugas yang telah dilakukan Bu Camat, yang terasa manfaatnya oleh warga," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kota Bandung, Iwan Hermawan, S.E. Ak. Menerangkan, Kecamatan Kiaracondong memiliki jumlah penduduk yang cukup besar, sehingga gedung pemerintahan yang representatif dibutuhkan.

Selain itu, dengan adanya Kantor Polsek dan Koramil, maka pelayanan kepada masyarakat bisa lebih terpadu.

"Juga sosialisasi perlu diberikan kepada masyarakat, memang butuh masa transisi, tapi warga juga perlu tahu adanya gedung pemerintahan baru di Kecamatan Kiaracondong," ujarnya. (Rio/red).

×
Berita Terbaru Update