Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Optimis Paslon AMIN Menang Pilpres 2024, H Eryani Sulam Terus Mengkempanyekan Capres/Cawapres Anies-Cak Imin di Jabar

Kamis, 07 Desember 2023 | 23:49 WIB Last Updated 2023-12-07T16:54:31Z
Paslon Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (foto:ist) 



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Masa kampanye Pemilu 2024 sudah berjalan sepekan,  seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem terus bergerak dan bergerak melakukan kerja-kerja politik mensosialisasikan pasangan calon Presiden dan Cawapres Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ke seluruh pelosok Indonesia termasuk juga di Jawa Barat.

Anggota DPRD Jawa Barat H.Eryani Slam, M.Si mengatakan, optimis Paslon AMIN menag di Jabar, untuk itu seluruh kader Nasdem bersama partai Koalisi PKB, PKS, siap memenangkan pasangan capres-Cawapres Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar  (AMIN) dalam ajang pertarungan Pilpres 2024.

“ Sudah menjadi kewajiban, kita selaku kader Partai Nasdem untuk memenangkan AMIN menjadi Presiden 2024.  Untuk itu, kita siap  mengoptimalkan kerja-kerja politik yang telah ditetapkan dan digariskan oleh Nasdem.

Dalam rapat kerja Nasdem Jabar beberapa waktu lalu, menghasilkan beberapa rekomendasi yang harus dilaksanakan dan dipatuhi seluruh pengurus dan kader Nasdem untuk terus meningkatkan citra partai.  Diantara menyamakan kolektifitas para kader mulai dari tingkat DPW, DPC, Ranting hingga anak Ranting.

“Menyamakan kolektifitas sesama pengurus dan kader Nasdem mulai  Tingkat DPW hingga Ranting sangat penting dalam berjuang dan kerja-kerja politik guna mengembalikan dan menarik kembali kepercayaan masyarakat, sehingga pada Pemilu 2024 mendatang Nssdem kembali mendulang suara dan menambah kursi di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/kota se-Jabar”.

Demikian dikatakan H. Eryani Sulam anggota Komisi V DPRD Jabar di Gedung DPRD Jabar , jalan Diponegoro no 27 Bandung, baru-baru ini.

Dikatakan Eryani,  hasil rakerda Nasdem Jabar , sudah sangat jelas beberapa program kerja politik  yang harus diimplementasikan oleh seluruh kader atau pengurus Nasdem diseluruh tingkatan yang ada di Jabar.

Contohnya, dalam menghadapi persoalan dan untuk membersarkan partai yang ada di daerah, kita diberikan keleluasaan pada pengurus cabang, anak cabang maupun ranting untuk menyelesaikan persoalan dengan tetap memperhatikan kearifan local.

Jadi, kita berikan keleluasaan untuk  berkreatif, berinovasi dan menyusun program dalam menarik simpati dan mengembalikan kepercayaan masyarakat di daerah masing-masing, ujar Politisi Nasdem Jabar yang pada pileg 2024 mencelag untuk DPR RI dari DapilJabar 8 (Kab.kota Cirebon-Kab Indramayu) ini.

Menghadapi Pemilu 2024, baik Pilpres maupun Pileg, kita akan meningkatkan kerja-kerja politik bersama rakyat guna memperkuat persatuan dalam pembangunan, kita optimis Nasdem akan dapat meningkatkan perolehan suara dan kursi di legsilatif., tandasnya.(Adip/Sein).

×
Berita Terbaru Update