Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hasbullah Rahmad Ajak Masyarakat Depok Sukseskan Pemilu 2024 dan Gunakan Hak Suara

Kamis, 25 Januari 2024 | 20:22 WIB Last Updated 2024-01-25T13:22:22Z
H.M. Hasbullah Rahmad, S.Pd, M.Hum dari Ketua Fraksi PAN DPRD Jabar



DEPOK, Faktabandungraya.com,--  Waktu pencoblosan  Pemilu 2024 tinggal beberapa hari lagi (14 Februari 2024-red), untuk itu, sebagai warga Negara Indonesia , mari kita sama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legisatif 2024.

Perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali (Pemilu-red), itu merupakan hal wajar, namun jangan korbankan silaturahmi, pertemanan dan persaudaraan.  Da juga jagan sampai terjadi terkotak-kotak haya karena beda pilihan partai dan beda piliha presiden.

Demikian diserukan Sekrataris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat  H.M Hasbullah Rahmad S.Pd, M.Hum ini, saat dihubungi Faktabandungraya.com, baru-baru ini.

Bang Has sapaan Hasbullah Rahmad yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Jabar ini mengatakan, suksesnya penyelenggaraan Pemilu diseluruh Indonesia, terutama di Jabar da khususnya di Kota Depok, salah satu indikatornya adalah tingginya partipasi masyarakat mendatangai TPS pada 14 Feberuari 2024 mendatang  untuk menggunakan hak pilihnya.

“ Ayo kita bersama-sama mendatangi TPS sesuai dengan dimana kita terdaftar, mari gunakan hak pilih kita.  Hal ini penting demi suksesnyaPemilu 2024 (Pilpres-Pileg-red)”, ajak Bang Has.  

Dikatakan Bang Has, angka partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 lalu, khususnya di Kota Depok cukup tinggi yaitu mencapai 85,41 persen. Hal ini menunjukan antusias masyarakat Depok pada pemilu 2019 sangat baik.

Kita juga berharap pada Pemilu Presiden dan Legislatif 2024 pada 14 Februari 2024, angka partisipasi  masyarakat Depok tetap tinggi. Ya , minimal sama pada Pemilu 2019 lalu, ujar  Bang Has yang kembali menjadi caleg DPRD Jabar  dari Dapil Kota Depok-Kota Bekasi ini.

Saat ditanya, seberapa optimis Paslon 02  Prabowo-Gibran untuk dapat memenangkan pertarungan Pilpres  ?. ….  PAN selaku pengusung  Paslon 02 Prabowo-Gibran, sangat optimis akan menang dan menjadi Presiden-Wapres 2024. 

Probowo-Gibran yang diusung koalisi Indonesia maju diusung dan didukung oleh 8 partai,  terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, PSI, PBB, Partai Garuda, dan Partai Gelora.

Dalam  berbagai kegiatan selama masa kampanye,  Partai Amanat Nasional (PAN) selain mengkampanyekan Partai , kita juga mengkampanyekan Paslon 02 Probowo-Gibran.  Dan selama ini, dukungan masyarakat terhadap  Paslon 02 Prabowo-Gibran, sangat luar biasa, terutama di kota Depok , ujar Bag Has politisi PAN Jabar ini.

Bang Has –kan kembali mencaleg  DPRD Jabar untuk ke 3 kalinya. Apakah,  sangat optimis akan kembali diberikan amanat oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di DPRDJabar ?...

Secara diplomasi,  Bang Has mengatakan, masyarakat Kota Depok dan Kota Bekasi adalah masyarakat yang sudah memiliki tingkat pendidikan diatas rata-rata dan merupakan pemilih yang rasional.  Untuk itu, dalam menentukan siapa calon wakil rakyat yang akan mereka pilih, tentunya akan mencari rekam jejak.

Dan Alhamdulillah, selama 4 Pemilu saya  masih dan tetap dipercaya masyarakat.  Saya 2 periode jadi anggota DPRD Kota Depok,  2 periode jadi anggota DPRD Jabar. 

Selama menjadi wakil rakyat, baik di DPRD Kota Depok maupun DPRD Jabar, saya selalu menyerap aspirasi rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam setiap penyusunan APBD, hingga aspirasi rakyat tersebut dapat terealisasikan.

Untuk itu, insya Allah, pada Pileg 2024 ini, masyarakat Depok dan Bekasi masih memberikan amanahnya kepada  saya untuk kembali melanjutkan pengabdian menjadi wakil rakyat di DPRD Jabar,  ujar.

“ Ayo datang ke TPS gunakan hak suara, jangan lupa pilih dan coblos Paslon 02 Prabowo-Gibran, dan coblos Caleg  DPRD Jabar No 1 H.M.Hasbullah Rahmad, S.Pd, M.Hum dari Partai Amanat Nasional No 12 PAN, ajaknya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update