Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berbagi Kebaikan, PWI Pokja Kota Bandung Kembali Bagi-bagi Takjil 250 Kotak Makanan

Jumat, 22 Maret 2024 | 23:53 WIB Last Updated 2024-03-22T17:58:53Z
Ketua PWI Pokja Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH membagikan Takjil kepada Ojol 


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Minggu ke dua bulan suci Ramadan 1445 H, PWI Pokja Kota Bandung kembali menggelar kegiatan bagi-bagi kebaikan berupaka paket makanan berbuka puasa untuk masyarakat di sekitar maupun bagi pengendaran yang sedang melintas di depan Sekretariat PWI Pokja Kota Bandung, jalan A.Yani no 252 (depan Stadion Sidolig/Persib Bandung), Jum’at (22/03/2024).

Hari kedua minggu ke dua , PWI Pokja Kota Bandung membagikan sebanyak 250 kotak makanan untuk dibagikan secara gratis kepada warga selama bulan Ramadan. Kegiatan digelar dua kali dalam satu Minggu (Selasa dan Jumat) selama Ramadan, .

Kegiatan bagi-bagi Takjil, yang sudah digelar rutin selama sembilan tahun ini, merupakan program khusus PWI Pokja Kota Bandung setiap bulan Ramadan.


Menebar kebaikan selama bulan Ramadan melalui kegiatan berbagi makanan berbuka puasa bisa menjadikan pengurus dan anggota PWI Pokja Kota Bandung meningkatkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, khususnya sesama umat muslim.

Ketua PWI Pokja Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH berharap kegiatan rutin yang digelar dua kali setiap minggunya selalu berjalan lancar selama bulan Ramadan 1445 Hijriyah/2024 Masehi.

Anggota IKWI Kota Bandung sedang memberikan takjil kepada Ojol


"Kita semua selaku anggota PWI, pengurus dan anggota (PWI Pokja Kota Bandung) mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wata'ala," harap Andy sapaan akrab pimpinan media Ayobandung.com ini.


Menurutnya, program berbagi paket makanan berbuka puasa selama Ramadan ini terselenggara berkat kekompakan dan kekeluargaan yang terjalin di PWI Pokja Kota Bandung, baik dalam pembiayaan maupun persiapan dalam setiap kegiatan berbagi.

"Semua dari PWI Pokja Kota Bandung, baik dari pengurus, anggota dan rekan-rekan wartawan yang berdonasi," ungkap Andy.

Sementara Direktur Lembaga Bantuan Hukum (Labkum) Pers, Asep Budianto, SE., SH, MH yang juga Ketua Seksi Advokasi mengapresiasi serta sangat mendukung program yang secara konsisten dilakukan PWI Pokja Kota Bandung. (*)

Pengurus dan anggota PWI Pokja Kota BAndung serta IKWI Kota Bandung foto bersama usai bagi-bagi takjil

×
Berita Terbaru Update