Dandim 0618/BS Memberi Pembekalan dan Pengarahan Kepada Persit KCK

BANDUNG - Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiono memberikan pembekalan dan pengarahan kepada Persit KCK Cab XI Kodim 0618/BS tentang kebersamaan, bertempat di Aula Citra Bhakti Makodim Jln. Bangka No. 1 Bandung. Kamis (19/1).

Kegiatan pertemuan Persit rutin dilaksanakan dengan tujuan agar para ibu-ibu yang diwadahi Persit dapat saling mengenal antara Ibu-ibu Persit satu dengannya lainnya sekaligus sebagai sarana silaturahmi untuk mempererat ikatan batiniah sebagai Persit.

Dandim menyampaikan para Ibu-ibu harus bersyukur dan mendukung tugas suami karena hingga saat ini suami-suaminya masih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik selain itu berapapun gaji dan remunerasi yang diterima harus tetap disyukuri dan doakan suami-suaminya agar dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dandim menghimbau, dengan adanya issu yang berkembang dimedia sosial dan adanya berita yang kurang baik diharapkan Ibu-ibu Persit jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita menyudutkan dan menjelekan antar kelompok, dan jangan menyebarkan berita berita di medsos tersebut karena akan memecah belah bangsa oleh karena itu kita harus benar-benar selektif tentang pemberitaan sekarang ini.

Kegiatan tersebut dihadiri Ibu Ketua Persit KCK Cab XI Kodim 0618/BS Ny. Inge Sugiono, Ibu Wakil Ketua Ny. Momon, Pembina Harian Persit Mayor Caj (K) Ratih Vitria Ekasari, S.E, Ibu Pengurus dan Anggota Persit kodim 0618 /BS. (Pendam III/Slw)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar