Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Trans Studio Bandung Sambut Perayaan Imlek Penuh Hiburan dan Angpao Menarik

Minggu, 22 Januari 2017 | 20:26 WIB Last Updated 2017-01-22T13:33:25Z

FAKTABANDUNGRAYA.com -, Sambut Tahun Baru China 2568 (tahun Ayam Api) yang jatuh pada 28 januari 2017 esok Ayam Api Trans Studio Bandung menyiapkan kawasan terpadu untuk merayakan imlek bersama keluarga. Tahun Baru China yang lebih kita kenal hari raya Imlek menjadi momen yang selalu ditunggu bagi keluarga yang merayakannya, Trans Studio Bandung selalu terdepan di dalam menghadirkan berbagai kebutuhan lifestyle dan hiburan dengan mempersembahkan beragam kemeriahan, mulai dari Barongsai Tonggak, Lucky Angpao hingga aneka menu khas negeri Tirai Bambu disiapkan secara spesial bagi seluruh pengunjung kawasan terpadu.

Public Relation Trans Studio Melia mengatakan, kemeriahan dan suka citanya yang khas dengan nuansa merah dan emas menjadi keunikan tersendiri, yang selalu menarik dan ditunggu-tunggu. salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu warga Bandung yaitu Akrobatik Barongsai Tonggak. Pertunjukan Barongsai Tonggak Internasional ini dilakukan di area sepanjang 14 meter yang dilengkapi 23 buah tonggak, dengan tinggi tiang hampir setinggi dua orang dewasa. Pertunjukan yang spektakuler ini memang selalu mengundang decak kagum akan hadir pada tanggal 28 Januari 2017 di The Plaza pukul 13.00 WIB dan 16.00 WIB, juga akan ada pertunjukan Liong Dance Show dan Parade Barongsai.

Melia melanjutkan, Kemeriahan Imlek juga akan sangat dinanti karena akan ada bagi-bagi angpao di TSM dengan hadiah mulai dari TSM Shopping Voucher bernilai 200 ribu rupiah hingga merchandise dari tenant-tenant di TSM. Hanya dengan menukarkan struk belanja pengguna Kartu TSM Ultima minimum senilai 500ribu rupiah. The Trans Luxury Hotel Bandung juga turut melengkapi keceriaan pergantian tahun baru Cina ini dengan menawarkan Lucky Angpao. Menariknya, grand prize dari lucky angpao yang bisa didapatkan secara cuma-cuma ini adalah menginap di Celebrity Suite. Lucky angpao ini bisa didapatkan bagi pengunjung yang merayakan kehadiran tahun Ayam Api ini dengan bersantap malam di The Restaurant atau The 18th Restaurant and Lounge. Tidak tanggung – tanggung akan ada 18 lucky angpao dengan berbagai hadiah luar biasa seperti menginap di Celebrity Suite dan Premier Room, voucher dinner di The 18th Restaurant and Lounge, hingga voucher Dream Time Massage di The Spa. "Ini menjadikan dinner spesial persembahan dua restaurant andalan The Trans Luxury Hotel, sangat sayang bila dilewatkan", tutupnya. (cuya)

×
Berita Terbaru Update