Hendro Pandowo: Polrestabes Bandung Siap Menjadi Garda Terdepan Jaga Ulama

Bandung, faktabandungraya.com- Kapolrestabes Bandung Kombes. Pol. Hendro Pandowo menegaskan siap menjaga Ulama-ulama yang ada di Kota Bandung, hal itu disampaikan dalam sambutannya di depan seluruh peserta Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bandung, di Pondok Pesantren Nurul Iman, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Minggu, (25/2/18).

"Siapa yang menyentuh ulama mengganggu ulama. Kapolres Bandung akan menjadi garda terdepan, berhadapan dengan kita," ungkapnya.

Hendro menegaskan, pihaknya akan memberikan rasa aman kepada Ulama di Kota Bandung dan menindak tegas secara hukum kepada siapapun yang menggangu Ulama di Kota Bandung.

"Komitmen saya kepada ulama untuk memberikan perlindungan dan siapapun yang menggangu ulama akan kami tindak," bebernya.

Hendro menambahkan, telah memberikan arahan kepada seluruh petugas kepolisian yang ada di wilayahnya untuk senantiasa bersama-sama dengan Ulama

"Saya sudah intruksikan kepada seluruh jajaran Saya untuk selalu bergandengan tangan dengan ulama guna menjaga keutuhan ketentraman umat di wilayah Kota Bandung," pungkas Hendro. (suryadi/rls)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.