Warga Desa Sariwangi Sambut Baik Kunjungan, Maman: Rasanya Seperti Reuni

Bandung Barat, faktabandungraya.com,-Tokoh masyarakat Kecamatan parongpong Zezen dan Jenal beserta warga Desa Sariwangi merasa sangat tersanjung dan bergembira atas kedatangan Maman S Sunjaya yang saat ini sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Paslon Emas (Elin-Maman), ke Desa Sariwangi, Kec. Parongpong, Minggu, (25/02/2018).

Sebagai warga Jejen menyampaikan, "bahwasanaya bagi masyarakat parongpong sosok yang satu ini (Maman S Sunjaya) sudah tidak asing lagi karena pernah menjabat sebagai Camat Parongpong, selama menjabat, kenang Jejen, sudah banyak hal yang bisa di rasakan, baik prestasi maupun kepemimpinannya oleh masyarakat Kecamatan Parongpong" ungkapnya.

Masih kata Jejen, "Kami dan masyarakat akan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi hajat pak Maman saat ini, dan siap berjuang utk pasangan EMAS (Elin - Maman) menang dalam Pilkada nanti," pungkasnya.

Bagi warga Desa Sariwangi  Sosok Maman S Sunjaya sudah  di anggap sebagai bagian keluarga besar masyarakat kecamatan parongpong.

Dalam kesempatan silaturahmi mengunjungi warga Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Maman mengaku ada rasa haru, baginya menemui warga Kecamatan Parongpong seperti halnya berkumpul kembali dengan keluarga atau kerabat,"Pertemuan ini bagaikan reuni, Saya merasa terharu karena masyarakat sariwangi parongpong begitu antosiasnya masih menerima saya dengan sangat baik, saya mohon doa dan restunya untuk perhelatan pilkada juni 2018 nanti," ujar Maman dengan haru. (suryadi/rls)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.