AKBP Trunoyudo Wisnu Andika Siap Layani 24 Jam Komunikasi Dengan Media

BANDUNG, faktabandungraya.com,- Menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jawa Barat AKBP Trunoyudo Wisnu Andika, Sik siap layani laporan para awak media selama 24 jam.

Mantan Wadireskrimum Polda Jawa Barat ini akan terus membangun komunikasi dengan semua media sesuai peran dan tugas demi Jawa Barat yang aman dan kondusif. Hal ini dikatakannya saat gelar silaturahmi dengan awak media, Jl. Lengkong Besar, Senin malam (2/4/2018).

Berbicara peran media, dirinya mengatakan bahwa kedepan, media memiliki berbagai tantangan, walau begitu peran media mampu memberi sesuatu hal menjadi bermanfaat, tanpa peran media hal yang baik menjadi tak begitu nampak. "Saya coba memahami kerja wartawan, untuk hal yang kecil saja misalnya, batre ponsel cepet habis hanya karena banyak nya informasi diterima di ponselnya," ujar pria yang pernah menjabat Kapolres Purwakarta.

Untuk itu, Kabid Humas Polda Jawa Barat, AKBP Trunoyudo Wisnu Andika mengajak semua media yang ada di Jawa Barat untuk bersama sama menjaga Jawa barat menjadi lebih aman dan kondusif dalam mengawal Pilkada 2018," pungkasnya (cuy).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.