Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Helena Luncurkan Single Lagu Terbaru Kau Yang Kusayang Milik The Rollies

Senin, 09 April 2018 | 16:02 WIB Last Updated 2018-04-09T11:00:29Z

Faktabandungraya.com,- (9/4/2018), Helena Andrian, Setelah mengeluarkan single terakhirnya berjudul “Bahagiaku Bahagiamu” di 2016, kini di awal tahun 2018, Finalis 4 besar Indonesian Idol Season pertama akan kembali mengeluarkan single barunya yang berjudul “Kau Yang Kusayang”. 

Lagu yang sempat menjadi unggulan di tahun 1980 dan dibawakan oleh The Rollies, diangkat kembali dan dinyanyikan dengan suara khas nya. Menyanyikan ulang lagu lama bukanlah kali pertama bagi penyanyi wanita yang lahir 5 September 1984 ini, sebelumnya Helena sudah pernah membawakan lagu lama yang berjudul “Puncak Asmara”.

Helena Andrian yang lebih dikenal dengan nama Helena, berawal dari backing vokal penyanyi - penyanyi besar, seperti : Titiek Puspa, Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Broery Marantika, sempat mengisi suara dalam lagu “Kasih Putih” milik Glenn Fredly, sampai akhirnya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 (season 1), dimana dia menjadi Finalis 4 besar dan mengeluarkan album solo pertama nya di 2005 dengan hits single “Bukan Dia”, “Sekali Cinta Tetapi Cinta” dan “Puncak Asmara”.

Dalam membawakan ulang lagu ini, HELENA, bukan ingin menjadi pembanding dengan penyanyi sebelumnya, tapi HELENA ingin menunjukkan suasana baru dari lagu ini, yang dibawakan dengan aransemen yang berbeda. Seperti apa kira-kira lagu “Kau Yang Kusayang” versi HELENA? Dengarkan lagu “Kau Yang Kusayang” di radio-radio kesayangan di seluruh Indonesia, dan juga sudah tersedia secara digital di beberapa digital store seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Amazon Music, Napster dan Deezer. Cek Instagramnya : @helena_iyeng
×
Berita Terbaru Update