Arus Mudik di Jabar Berjalan Lancar

BANDUNG, ( faktabandungraya.com),-- Meskipun hari raya Lebaran hanya tinggal tiga hari lagi tetapi arus mudik lebaran tahun 2018 ini dinilai berjalan lebih lancar dan lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kondisi ini bisa dilihat dari tidak terjadinya kemacetan parah di jalur mudik.

Demikian dikatakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat. Waras Wasisto,SH Kepada wartawan di Bandung. Selasa (12/6).

Dikatakan anggota Komisi IV DPRD Jabar ini. Lancarnya arus mudik kali ini tak lepas dari persiapan serius yang dilakukan pemerintah, dan semua instansi baik pemerintah maupun swasta yang sangat mendukung kepada kelancaran arus mudik.

Semakin membaiknya infrastruktur jalan juga membuat arus mudik berjalan lancar. Pembangunan sejumlah ruas jalan tol baru, sangat memberikan dampak positif bagi kelancaran arus mudik, serta lancarnya arus mudik kali ini juga tak lepas dari kebijakan pemerintah yang memperpanjang masa cuti bersama.

"Panjangnya masa cuti bersama berdampak positif bagi lancarnya arus mudik. Warga memiliki banyak pilihan waktu untuk mudik, sehingga kendaraan tidak menumpuk pada satu waktu tertentu," pungkas Anggota DPRD dari daerah Pemilihan Bekasi ini. (sein/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.