Libur Usai, Satgas Sektor 21 Siap Tempur Kembali Menjaga Ekosistem Anak Sungai Citarum

FAKTABANDUNGRAYA.COM, CIMAHI - Komandan Sektor 21, Kolonel Inf Yosep Sudrajat Bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan tugas kepada anggota satgas Sektor 21 di Posko Satgas Citarum Harum Sektor 21, Griya Prima Asri, Cimahi, Kamis, 21 Juni 2018.

Kolonel Inf Yusep Sudrajat menyampaikan kepada anggota satgas Citarum Harum, "Siapapun Dansektor nya di Sektor 21 tanpa dukungan dari anggota dan prajurit tidak akan bisa mewujudkan progam Citarum Harum," tuturnya.

Kolonel Inf Yusep sudrajat juga menegaskan, "mari kita sukseskan progam citarum Harum ini, dengan semangat juang kita prajurit TNI, jangan ragu ragu lagi bertindak ketika ada ekosistem anak sungai citarum di rusak oleh para oknum perusahan yang membuang limbah ke sungai, laporkan, videokan," tegasnya.

Sementara, sebelumnya usai Apel Kesiapan Personil Satgas Citarum Sektor 21-13 di Koramil 0922/Cimahi, Dansubsektor 21-13, Mayor Caj (K) Rina Martiani menyebutkan jika dirinya dan anggotanya siap bertempur kembali mewujudkan program Citarum Harum. Dirinya juga telah menyampaikan kepada anggota Satgas Sektor 21-13 bahwa sudah saatnya untuk kembali bertugas setelah masa liburan, bahkan dirinya sudah memberikan peringatan sehari sebelumnya kepada anggota Satgas untuk hadir dalam Apel kesiapan personil Satgas Citarum pada hari ini.

"Alhamdulillah personil Sektor 21-13 dalam pelaksanaan Apel sudah lengkap, ibaratnya kalopun harus tempur hari ini mereka sudah siap," tegas Rina.

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.