Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Syahrir : Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin

Sabtu, 16 Juni 2018 | 18:13 WIB Last Updated 2018-06-22T08:21:02Z
BANDUNG, (FBR.Com),---Setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadhan dan merayakan hari kemenangan Iedul Fitri 1439 H. Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat, H.Syahrir,SE, menyapa masyarakat Jawa Barat dengan menyampaikan pesan  ucapan Idul Fitri 1439 H untuk seluruh warga Jabar yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri, Jumat 15 Juni 2018.

“Allah Akbar…Allah Akbar…Allah Akbar…Walillahilham, Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H,” kata Syahrir dalam video Idul Fitri nya yang disampaikan kepada masyarakat Jabar.

Politisi partai Gerindra Jawa Barat, yang berangkat dari daerah pemilihan  Bekasi ini menyampaikan permohonan maafnya di hari kemenangan bagi umat islam yang telah melaui ujian selama selama menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.

“Semoga kemenangan yang telah kita capai setelah berpuasa sebulan penuh akan terbawa terus pada bulan-bulan berikutnya untuk meningkatkan keimanan pada Allah SWT. “Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar…Wa lilla ilhamd, Mohon maaf  lahir dan bathin,” ucap Syahrir. (sein/red)


×
Berita Terbaru Update