Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Jabar Berharap Juara AFF U-16 Tularkan Prestasi Di Asian Games 2018

Senin, 13 Agustus 2018 | 12:49 WIB Last Updated 2018-08-18T05:56:36Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Usai berhasil mengalahkan Timnas Thailand di laga Piala AFF U-16 melalui adu penalti dengan skor 5-4 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu kemarin (11/8/2018). Kemenangan tersebut berhasil membawa Indonesia menjuarai kompetisi Piala AFF U-16 Tahun 2018, dan disambut dengan sukacita oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, tak terkecuali dirasakan juga oleh Ineu Purwadewi, Ketua DPRD Jawa Barat.


Melalui Hastag “Terbang terus Garuda, Raih kemenangan” jargon tersebut dan terlontar dari bibir  Ineu Purwadewi Sundari S.Sos M.M ketika ditemui, Sabtu (11/8) kemarin.

Dengan kemenangannya itu, sebagai Warga Negara Indonesia tentunya sangat bangga akan hal itu. Selain dari pada mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, hal tersebur dapat menghapus semua paragdigma yang notabene sepak bola Indonesia yang begitu monoton dalam performanya.



“Sebagai Warga Negara Indonesia saya sangat mengharapkan (Juara) ini” pungkas Ineu.

Mengingat beberapa hari kedepan akan diselenggarakan Asean Games 2018 dan Indonesia menjadi tuan rumah, Ineu berharap dengan meraih juara di Piala AFF U-16 ini dapat menular ke Asian Games. (Sein/Dbs)
×
Berita Terbaru Update