Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kyriad Hotel Airport Jakarta Serahkan 5 Ekor Hewan Qurban Di Idul Adha 1439 H

Rabu, 22 Agustus 2018 | 21:10 WIB Last Updated 2018-08-22T14:18:29Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, JAKARTA - Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1439H, Kyriad Hotel Airport Jakarta melakukan kegiatan CSR dengan memberi hewan qurban kepada masyarakat sekitar hotel.

Hotel berbintang tiga yang berlokasi tidak jauh dari pusat kota Tangerang dan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ini memberikan lima ekor hewan qurban kepada Ketua RT 01 dikampung Sirnagalih, Kecamatan Neglasari kota Tangerang dan kepada Yayasan Yatim Piatu Nurul Falaq yang berlokasi tidak jauh dari Kyriad Hotel Airport Jakarta tersebut.

Penyerahan hewan tersebut diserahkan langsung oleh menajemen Kyriad Hotel Airport beserta perwakilan karyawan kepada bapak pihak tersebut diatas.

Selain diberikan kepada masyarakat sekitar, Kyriad Hotel Airport Jakarta juga menyumbangkan beberapa  ekor lainnya melalui Building Management dari Sky Lounge Taman sari Apartment, yang terletak persis disebelah hotel.

"Hewan qurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada panti asuhan yang sudah ditunjuk oleh pihak Building Management Sky Lounge Tamansari," ujar Aty Fadjariaty, CHA selaku General Manager Kyriad Hotel Airport, Selasa 21 Agustus 2018.

Dari total 5 ekor hewan qurban yang dibagikan pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, keseluruhannya diberi atas nama Karyawan Kyriad Hotel Airport Jakarta yang terpilih. “Program CSR seperti ini harus dilakukan setiap tahunnya, selain ibadah juga untuk dapat menjaga hubungan baik yang telah terjalin antara hotel dengan masyarakat sekitar. Selain itu juga dapat memberikan kesempatan kepada karyawan agar dapat berqurban,” tambah Aty Fadjariaty.

Kyriad Hotel Airport Jakarta terletak dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, Akomodasi dengan konsep modern dan nyaman, memiliki fasilitas seperti, kolam renang outdoor, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, dan antar-jemput ke bandara setiap harinya.
Hotel ini berjarak sekitar 30 menit dari bandara dan sekitar 10 menit berkendara dari Balai Kota Tangerang. Untuk mencapai Tangcity Mall memerlukan waktt sekitar 20 menit berkendara, sementara pusat kota Jakarta dapat dijangkau dalam 1,5 jam berkendara.

Dengan berjumlah 165 kamar Kyriad Hotel Airport Jakarta menawarkan akomodasi yang memliki design modern dengan fasilitas AC, lemari pakaian, safety box, coffee tea maker, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk, dengan kamar mandi yang menyediakan shower air panas atau dingin, sandal, dan perlengkapan mandi lainnya. Anda dapat menikmati pemandangan kota atau kolam renang dari dalam kamar. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update