Cek Pengamanan Perayaan Natal 2018, Kapolda Jabar Datangi Gereja Di Wilayah Bandung


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Pastikan pengamanan perayaan Natal 2018, Kapolda Jawa Barat bersama Gubernur Jabar pengecekan pada perayaan Malam Misa Natal 2018 di Wilayah Polrestabes Bandung, Senin (24/12).

Selain didampingi oleh Gubernur Jawa Barat, kegiatan pengecekan juga dihadiri oleh Kasdam mewakili Pangdam III Siliwangi, Wakapolda Jabar beserta  ( PJU ) Pejabat Utama Polda Jabar, Assisten Kasdam III Siliwangi, Dandim 0618, Danyon Kav, Danyon Arhanudri 3, Dan Kasmin beserta Jajaran Muspida Jabar.

Adapun Gereja yang dikunjungi oleh  Gubernur Jawa Barat dan Kapolda Jawa Barat beserta rombongan adalah Gereja Katedral Jl. Merdeka Bandung, Gereja GII Hok Im Tong Jl. Cikapayang No.2 - 4 Dago Bandung dan Gereja Maulana Yusuf Jl. Diponegoro  Bandung.

Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil, menyampaikan pesan kepada para Jamaat Misa malam Natal 2018 untuk beribadah dengan tenang. "Rayakan malam Natal 2018 dengan tenang dan khusuk, sehingga nilai - nilai Natal yang dirayakan akan menambah kesejahteraan bagi seluruh umat Kristiani," ungkapnya.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I.  dalam sambutannya mengatakan bahwa TNI dan Polri akan solid serta bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"TNI dan Polri akan menjaga rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan Natal 2018, sehingga seluruh umat dapat beribadah dengan tenang dan damai tanpa gangguan keamanan apapun. Intinya seluruh rangkaian kegiatan dijamin berjalan aman dan lancar," Tegas Kapolda. (Cuy/rls)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.