Kapolres Garut Sambangi Keluarga Korban Kelompok Kriminal Bersenjata Papua


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K., sambangi Irwan Maulana, salah satu korban selamat dari peristiwa penyerangan terhadap pekerja di Ndunga Papua oleh kelompok KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) pada hari Jum'at, (7/12) Di kampung Papandak Rt.02/07 desa Sukamenak Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Pada kunjungannya tersebut, Kapolres Garut didampingi Kapolsek Wanaraja, Danramil Wanaraja, Kepala Desa Sukamenak, dan keluarga korban selamat. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberi ketenangan kepada pihak keluarga, bahwa Polri dan TNI sedang melakukan penjemputan Korban untuk kembali ke keluarga di Garut.

Sebelumnya, Irawan Maulana, 22 thn, Islam, warga Kabupaten Garut, berhasil diselamatkan oleh Pasukan Polri dan TNI yang bertugas menanggulangi KKB di Nduga Papua.

Korban pada saat kejadian sedang bertugas memasang kabel telkom di salah satu provider telkom di pembangunan PT. Istaka Karya dan telah bekerja di wil Papua selama 8 bulan.

Direncanakan korban akan di jemput oleh personil Sat Brimob Polda Jabar pada Hari Minggu tgl 9 Des 2018 di Bandara SUTA pada hari senin malam dan selanjutnya akan di antar ke rumah korban di Kota Garut. (Cuy/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.