Kegiatan Reses III/ 2018 Beberapa Anggota DPRD Jabar

Jabar, faktabandungraya.com,-- Seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan kegiatan Reses III tahun sidang 2018 di Daerah Pemilihan masing-masing. Kegiatan reses ini berlangsung dari tanggal 30 Nopember s.d 11 desember 2018. Adapun tujuannya untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang di Dapil masing-masing yang selanjutkan akan diperjuangkan.

Hasil kegiatan reses akan pertanggungjawabkan dalam sidang paripurna DPRD Jabar dengan agenda Laporan pertanggungjawaban kegiatan reses.

Berikut ini beberapa kegiatan reses anggota DPRD Jabar.

H. Aries Bobihoe Wakil Ketua DPRD Jabar,dari Fraksi Gerindra yang berasal dari Daerah Pemilihan Jabar VI Kota Depok-Kota Bekasi, melaksanakan kegiatan reses di jalan Rotan RT.02 RW 07 Desa Bojongsari Kec.Bojongsari Baru Kota Depok, Kamis (6/12-2018)

Dalam kegiatan reses tersebut, masyarakat menyampaikan aspirasi dan keluhan masalah drainase yang menyebabkan banjir; intensive bagi pengurus Pos Yandu; bantuan fasilitas pos yandu; kurangnya bangunan sekolah; pengoptimalan potensi tanaman hias dan ikan hias.

Nia Purnakania Sekretaris Komisi IV dari Fraksi PDI Perjuangan asal daerah pemilihan Jabar II Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Melaksanakan kegiatan reses di Rest Area Kampung Nagreg Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kab Bandung, Kamis ( 6/12-2018).

Aspirasi dan keluhan masyrakat menyangkut masih cukup jeleknya infrastruktur jalan; kurangnya bangunan ruang kelas baru (RKB) dan masalah Rutilahu.

Marjaya Ibrahim, anggota Komisi IV DPRD Jabar dari Fraksi Nasdem-Hanura, Dapil Jabar VI Kota Depok dan kota Bekasi.

Melaksanakan kegiatan reses di Jalan Rotan Kelurahan Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi, Kamis (6/12-2018).

Masyarakat yang mengikuti reses Marjaya Ibrahim menyampaikan aspirasi dan keluhan masalah Infrastruktur jalan dan drainase; Masalah Kesehatan dan ketenaga kerjaan. (hms/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.