Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Waka Polri Dan Kapolda Jabar Hadiri Doa Bersama Untuk Negeri Di Bandung

Jumat, 18 Januari 2019 | 09:05 WIB Last Updated 2019-01-18T02:57:42Z

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Doa Untuk Negeri bersama TNI-Polri dan ulama serta masyarakat Jawa Barat yang digelar di Masjid Raya Bandung, dihadiri Panglima TNI dan Waka polri diikuti kurang lebih 6.000 jamaah (anggota TNI-Polri dan masyarakat), Kamis malam (17/1/19).

Maksud dan tujuan egiatan Do'a bersama untuk NKRI, agar terwujud kesadaran Bela Negara dalam menghadapi Paham Radikalisme yang dapat mengancam keutuhan NKRI sesuai berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Jika para ulama dan Umara bersama TNI Polri senantiasa menjaga dan memelihara hubungan tali silaturahmi, maka Silturahmi tersebutlah yang dapat memperkuat persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI, sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak terpecah belah.

Selain Panglima TNI dan Waka Polri, Doa Untuk Negeri juga dihadiri oleh Gubernur Jabar, Waka Polri Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Pejabat Utama Mabes TNI, As Ops Kapolri, Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Dan Kodiklat TNI AD, Dan Sesko TNI, Kajati Bandung, Walikota Bandung, Anggota Polri Polda Jabar dan TNI Kodam III/Siliwangi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Para Santri. (Cuy/rls).
×
Berita Terbaru Update