Ketua BPP Prabowo-Sandi Jawa Barat Apresiasi Kegiatan Pengobatan Gratis KOMPAS Bandung

FAKTABANDUNGRAYA.COM, PANGALENGAN - Ketua BPP (Badan Pemenangan Propinsi) Jawa Barat Prabowo-Sandi, Abdul Harris Bobihoe mengapresiasi kegiatan pengobatan gratis yang digelar oleh Komunitas Sahabat Prabowo-Sandi (KOMPAS) Bandung di Roemah Djoeang, Jalan Raya Pangalengan, Kabupaten Bandung, Rabu (20/2/19).

Menurut Abdul Harris Bobihoe, kegiatan ini merupakan suatu manifestasi daripada visi dan misi dari Prabowo-Sandi, pertama tentunya penguatan terhadap masyarakat mulai dari segi kesehatan, ekonomi, juga hukum.

"Temen temen dari KOMPAS Bandung ini menitikberatkan pada kesehatan, jadi mereka melakukan pengobatan gratis, dokter keliling ini berputar ke beberapa kabupaten kota, ini salahsatu untuk menguatkan tentang apa yang kita inginkan yakni masyarakat yang sehat," ujarnya.

"Sehingga demikian kita yakin betul, kalo masyarakat kita sehat, keluarga indonesia sehat, insyaallah kedepan Indonesia akan lebih sehat, dan saya kira biaya untuk ke rumah sakit atau dokter bisa lebih efisien," sambungnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa dengan adanya komunitas relawan, salahsatunya Komunitas Sahabat Prabowo-Sandi (KOMPAS) Bandung, mereka bergerak di segmen yang berbeda-beda.

"Apa yang dilakukan Komunitas Sahabat Prabowo-Sandi (KOMPAS) saya kira ini suatu hal sangat luar biasa, dan kompas ini lebih banyak bergerak di bidang kesehatan dan sosial, merkekrut beberapa dokter dan melakukan kegiatan. Dan ini menjadi suatu penguatan dimana teman-teman caleg juga bergerak, dari partai-partai koalisi secara door to door, makanya dibantu juga oleh temen-temen kompas," tuturnya.

"Jadi kalau hanya bertumpu pada badan pemenangan saja, memang kita tidak kuat, untuk jawa barat yang terdapat 27 kabupaten kota, alhamdulillah dengan dibantu temen-temen dari relawan termasuk kompas, kita sangat apresiasi dan terbantu," ungkapnya.

Sementara mengomentari peluang untuk perolehan suara Paslon Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi di Jawa Barat, yakin mendapatkan kemenangan meski hambatan itu pasti ada, seperti luas wilayah Jawa Barat, jumlah TPS sebanyak 140 ribu lebih di Jawa Barat, ketika kita mendulang suara bagaimana kita dapat menjaga dan mengawal suara tersebut. "Kami dari badan pemenangan prabowo-sandi di jawa barat mencanangkan insyaallah 80 persen kemenangan prabowo sandi," yakinnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh warga Jawa Barat untuk cerdas dalam memilih, "pertama kami mengajak masyarakat minimal jangan golput, kedua adalah ketika pada tanggal 17 April nanti hari libur jangan jalan-jalan dulu, ayo kita ke tps dulu untuk berpartisipasi dalam pemilu dan mencoblos," harapnya. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.