Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam III/ Siliwangi Kunjungi Kodim 0610/Sumedang

Rabu, 06 Februari 2019 | 17:37 WIB Last Updated 2019-02-06T11:00:13Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, SUMEDANG,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama rombongan kunjungi Kodim 0610/Sumedang di Jalan Pangeran Cornel Sumedang, Rabu (6/2/19).

Pada kunjungan tersebut, Pangdam III/Siliwangi didampingi para Stafnya antara lain, Danrem 062/TN Kolonel Inf Parwito, Asintel Kasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, Aslog Kasdam III/Slw Kolonel Inf Dodi, Asops Kasdam III/Slw Kolonel Inf Ferry, Dapomdam III/Slw Kolonel Cpm   Yoga Swara, Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf FX. Sri Wellyanto Kasih dan Staf Korem 062/TN lainnya.

Setibanya di Kodim, Pangdam III/Siliwangi menerima laporan dari Dandim 0610/Smd Letkol Arh Novianto Firmansyah, S.E, M.Tr (Han) dilanjutkan hormat berjajar dari petugas jaga kesatriaan serta disambut oleh Kasdim dan Perwira Staf Kodim lainnya.

Pada pengarahannya,  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mengatakan bahwa, " kedatangan saya kesini ingin tau secara langsung Kodim 0610 ini, dan sekaligus dalam rangka pengecekan kesiapan Satgas Yonif Raider 301/PKS untuk melaksanakan tugas operasi sebagai Satgas Pamtas RI- Malaysia yang akan menggantikan yonif 320/BP ".

Lebih lanjut Pangdam III Siliwangi menyerukan, " kita akan menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, sikap kita tetap netral, " tegas Pangdam.

" Di Negara kita tidak ada radikalisme, tidak ada tempat di Negara ini untuk kelompok-kelompok radikalisme, " ungkapnya.

Dijelaskannya, " semua negara mempunyai Militer, bagi Negara kita adanya Militer dengan tujuan untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dari segala ancaman baik dari dalam maupun dari luar Negeri. (Red/Pendam III).
×
Berita Terbaru Update