Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar Gunakan Motor Tinjau Beberapa TPS

Rabu, 17 April 2019 | 21:23 WIB Last Updated 2019-04-17T14:24:27Z
Bandung, Faktabandungraya.com,--- Untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya untuk mencoblos. Kodam III/ Siliwangi dan Polda Jabar melakukan patroli kebberapa TPS, khususnya di kota Bandung.

Tidak tanggung-tanggung Pandam III/Siliwangi Mayjen Tni Tri Soewondono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto didampingi Kasdam III/Slw patroli menggunakan kendaraan roda dua, memimpin langsung melakukan patroli dan meninjau kebeberapa TPS di kota Bandung, dengan menggunakan kendaraan roda 2, Rabu (17/4-2019).

Pantauan di lapangan, patroli dimulai dari Mapolrestabes Bandung bergerak ke kawasan Jalan Ruhana Lengkong Kecil dan meninjau beberapa TPS.

Seusai meninjau beberapa TPS di Jalan Ruhana kemudian bertolak menuju Jalan Cibadak Bandung dengan perlakuan yang sama Pangdam dan Kapolda meninjau beberapa TPS yang berderet sepanjang jalan tersebut.

Setelah meninjau beberapa TPS yang berderet di sepanjang Jalan Cibadak Bandung, Pangdam dan Kapolda diikuti oleh pejabat utama Kodam III/Siliwangi dan Polda Jabar melanjutkan ke Jalan Kelenteng dan dilanjutkan kembali ke Mapolresta Bandung.

Sekembalinya di Mapolresta Bandung Panglima Kodam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar serta tiga pejabat Utama dari Kodam ditambah satu pejabat Utama dari Polda Jabar bergerak menuju Bandara Husen Satranegara.

Sesampainya di Bandara Husein rombongan menuju Helikopter yang sudah siap untuk memantau dari udara dan direncanakan akan mendarat di wilayah Bogor.

Sementara Kasdam III/Siliwangi Brigadir Jenderal TNI Dwi Jati Utomo beserta para pejabat lainnya baik dari Kodam maupun dari Polda menuju wilayah Dayeuhkolot Kab. Bandung untuk memantau pelaksanaan pencoblosan yang saat ini juga sedang terkena banjir. (Pendam/red).

×
Berita Terbaru Update