Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Pertama, Yello Hotel Paskal Berbagi Ceria Bersama Anak Panti Asuhan

Kamis, 09 Mei 2019 | 09:16 WIB Last Updated 2019-05-09T09:24:26Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Merayakan hari ulang tahun yang pertama, YELLO Hotel Paskal Bandung menggelar kegiatan berbagi keceriaan bersama anak panti asuhan Amanah Bunda Bandung. Kegiatan yang bersamaan dengan awal bulan Ramadhan 1440 H ini berlangsung di Wok N Tok Restaurant. dihadiri kurang lebih 35 anak dan turut dihadiri pula oleh rekan-rekan media di Bandung.

Keceriaan terlihat ketika anak-anak panti asuhan belajar menggambar kreatif doodle di media topi. Acara kali ini YELLO Hotel Paskal menggandeng salah satu seniman Bandung, Eri Taopik yang Juga merupakan pemenang OFF DA WALL kompetisi mural pada saat Grand Opening YELLO Paskal satu tahun silam.

Eri Taopik memberi arahan bagaimana menggambar doodle di media topi. Ada yang menggambar orang berped. ada yang menggambar perempuan berkerudung, aneka makanan dan lain-lain. Melalui aktivitas ini YELLO Hotel Paskal berharap bisa mengasah kreativitas anak-anak panti asuhan.

Setelah kegiatan menggambar selesai, anak-anak diajak untuk mendengarkan tausyiah ramadan yang dipimpin oleh ustad Ade Munawar dilanjutkan dengan menikmati buka puasa bersama. Tak lupa sebagai ucapan syukur atas apa yang sudah dicapai selama satu tahun ini YELLO Hotel Paskal Bandung menggelar prosesi potong tumpeng dengan harapan YELLO Paskal bisa menjadi hotel yang maju dan lebih baik lagi dalam segala hal baik produk maupun layanan.

"Harapannya YELLO Paskal bisa semakin maju dan terus memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar khususnya masyarakat Bandung pada umumnya" ujar Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Selain itu YELLO Hotel Paskal berharap dengan adanya acara ini. bisa menjadi keceriaan bagi mereka."Kami berharap acara yang digelar bisa menghibur dan meningkatkan kreativitas anak-anak panti asuhan" imbuh Widia Anggreni.

Diperiode lebaran ini pula YELLO Hotel Paskal meluncurkan promo kamar pay 2 get 3. menginap 3 malam hanya dengan membayar 2 malam saja. Promo tersebut bisa dmikmati oleh tamu dengan melakukan booking melalui website www.yellohotels.com dan berlaku untuk periode booking di tanggal 15 April sampai 20 Mei 2019 dengan periode menginap di tanggal 5 Mei sampai 31 Mei 2019. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update