Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Lebaran 2019, Amanda Brownies Luncurkan 8 Varian Produk Kue Kering

Jumat, 10 Mei 2019 | 05:57 WIB Last Updated 2019-05-09T22:58:21Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Menyambut hari raya Idul Fitri 1440H/2019, Amanda Brownies kembali berinovasi dengan meluncurkan produk kue kering. Produk kue kering yang diluncurkan kali ini memiliki banyak varian, dan merupakan cita rasa khas  Amanda.

Kue kering yang diluncurkan ada 8 varian diantaranya Nastar, Nastar green tea, Coklat Almond, Palm Cheese, Putri Salju, Kaastengels, Sagu keju, Crunchy Coklat.

"Melihat keberhasilan yang diraih dari peluncuran produk sebelumnya, diharapkan produk kue kering ini dapat menjawab permintaan pasar, diterima serta berhasil menarik konsumen baru dalam jumlah yang lebih banyak," ujar Andin selaku Public Relation Amanda Brownies, saat peluncuran produk kue kering, di Outlet Amanda Jalan Dago Bandung, Kamis (9/5/19).


Kue kering ini mulai tersedia di outlet Amanda Brownies Jawa Barat dan Bodetabek tanggal 12 Mei 2019.

Untuk luar kota tidak perlu khawatir karena kami juga menerima pemesanan online melalui nomor whats app call center, bukalapak, dan tokopedia dengan nama akun Amanda Brownies

Dengan keberhasilan peluncuran produk kue kering ini, lanjut Andin, diharapkan akan diikuti oleh keberhasilan peluncuran produk lainnya, dan kami dari AMANDA Brownies akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen. Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi IG kami di : @amandabrownies. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update