Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Satgas Subsektor 21-3 Cipamokolan Tingkatkan Peran Aktif Warga

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Harum Subsektor 21-03 Cipamokolan terus berupaya mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mengembalikan kelestarian lingkungan, khususnya kelestarian sungai. Ajakan dan sosialisasi dilakukan satgas subsektor 21-03 Cipamokolan melalui komunikasi sosial secara rutin kepada warga.

"Kita terus menyampaikan dan mengajak kepada warga untuk ikut berperan dalam mengembalikan kelestarian sungai, minimal dengan tidak buang sampah sembarangan," ujar Serma Yahuza, Senin (22/7/19).

"Setiap hari sosialisasi melalui komunikasi sosial dengan cara menghampiri warga door to door (pintu ke pintu), kami berharap peran aktif warga makin meningkat, sebagai jaring informasi, dan bersama menjaga kelestarian sungai," harapnya.

Selain itu, kata Serma Yahuza, kami tak hanya sekedar menyampaikan sosialisasi, "tapi kami juga melaksanakan giat pembersihan sungai, rutin setiap hari sejak pagi hingga menjelang siang. Sosialisasi yang efektif adalah dengan memberikan contoh dan tauladan agar bisa diikuti oleh warga," kata Serma Yahuza. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar