Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

IPDA Erwin Korban Luka Bakar Pengunjuk Rasa, Meninggal Dunia

Senin, 26 Agustus 2019 | 07:31 WIB Last Updated 2019-08-26T07:51:28Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- IPDA Erwin, korban luka bakar oleh sekelompok oknum mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa di depan Kantor Pemerintahan Cianjur. Dini hari ini (Senin, 26/8/19) tepatnya pukul 01.38 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta telah menghembuskan nafas terakhir dan gugur dalam tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menyampaikan bahwa almarhum adalah seorang personel polri perwira yang berdedikasi dan telah mengabdikan diri bertugas selama 25 tahun 7 bulan dan telah meninggalkan keluarga, 1 Istri dan 2 orang anak Putra/Putri. Rumah duka Jalan Mayor Harun Kabir Rt 03/Rw 11 Gang Pulo 6, Kabupaten Cianjur.

Dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, rencananya bapak Kapolda yang akan menjadi inspektur upacara pemakaman almarhum IPDA Erwin Yudha Wildani. Almarhum akan dimakamkan siang ini di Taman Makam Pahlawan Cikaret Jalan Siliwangi desa Sukamaju Kecamatan Cianjur Kota.

Kapolda Jabar  Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, melalui Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menyampaikan  Ucapan Bela Sungkawa duka cita yang mendalam, "telah gugur putra buah terbaik polda jabar dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negara, masyarakat dan institusi polri," ungkapnya. (Cuy/rls).
×
Berita Terbaru Update