Ketua DPRD Jabar Tanggapi Pidato Kenegaraan Presiden RI Jokowi di HUT RI ke 74

DR.Hj.Ineu Purwadewi Sundari
Ketua DPRD Jabar ( foto:husein)
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat bersama Gubernur dan pimpinan Forkopinda Jabar serta pimpinan SKPD menghadari sidang paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangkaian HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019, di Gedung DPRD Jabar, jalan Diponegoro No 27 Bandung, Jumat (16/8-2019).

Usai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Jokowi, Ketua DPRD Jabar DR.Hj.Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, di usia ke 74 Negara dan Bangsa Indonesia tahun 2019 ini, bukan usia yang mudah lagi, kini Negara Indonesia semakin dewasa dan terus berkembang, makin maju.

Kemajuan Negara Indonesia tentunya tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah pusat tetapi bersama dengan pemerintah Provinsi dan Kabupaten/kota bersama seluruh elemen masyarakat atau seluruh bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Satu sama lain saling bersinergi, bersama-sama bergotong royong dalam membangun demi kemajuan Indonesia.

“Kalau Jawa Barat maju tentunya Indonesia terbawa maju juga”, kata Ineu kepada wartawan usai sidang paripurna, di Gedung DPRD Jabar.

Menurut Ineu, rangkaian kegiatan 17 Agustus 2019, pasca Pemilu tentunya dapat mempersatukan kembali, memperkokoh kembali, merujuk dan menguatkan kembali kebersamaan. Kebersamaan harus dijadikan modal bersama dalam membangun untuk untuk mencapai Jabar Juara dan Indonesia maju. Untuk itu, mari kita jadikan modal bersama-sama kedepan untuk memajukan Jabar dan indonesia, ajaknya.

“Kemajuan Jawa Barat tentunya tidak bisa hanya dilakukan oleh pihak tertentu, tetapi harus mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk seluruh lembaga vertikal dan kaum milenial yang ada di Jabar untuk kesejahteraan masyarakat Jabar”, ujar Ineu.

Tadi dalam pidatonya, Presiden Jokowi sudah menantang seluruh generasi bangsa Indonesia untuk bersama-sama menghadapi era digitalisasi (4.0). Bahkan Jokowi mengajak seluruh generasi untuk terus berkreasi, berinovasi dan berkarya, dengan tidak melakukan hoak. Kita jauhkan dari yang tidak baik karena dengan modal melakukan hal-hal yang positif untuk membangun kemajuan bangsa ini.

Ineu merespon positif ajakan Presiden Jokowi. Untuk itu, Mari kita bersama-sama bergerak dan bergotong royong untuk kemajuan bersama”, ajak Ineu. (husein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.