Satgas Subsektor 21-10 Margaasih Giat Pembersihan Aliran dan Bantaran Sungai Cibereum

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Subsektor 21-10 Margaasih melaksanakan kegiatan karya bakti di bantaran sungai Cibereum RT 04 RW 06, kampung Wibisoro, desa Nanjung, Margaasih, Kamis (12/9/19). Kegiatan di bantaran sungai ciberem ditargetkan membersihkan di aliran sepanjang 125 meter dengan lebar 2-5 meter.

Hal itu dikatakan Serda Tarmudji Yusuf selaku Dansubsektor 21-10 Margaasih. "Kegiatan karya bakti hari ini melanjutkan pembersihan sungai cibereum sepanjang 125 meter dan lebar sekitar 2 sampai 5 meter. Kegiatan dilakukan sejak pagi hari dibantu warga pelopor kebersihan," ujarnya.

Sesuai perintah komando atas, dalam hal ini Dansektor 21. Satgas di tiap tiap subsektor melaksanakan kegiatan rutin harian, mulai dari karya bakti, patroli sungai, dan sosialisasi door to door kepada masyarakat sekitar bantaran.


Untuk hasil pantauan dari patroli sungai hari ini, kata Serda Tarmuji, Curug Cimuka dalam kondisi air agak keruh, Curug Ciasem kondisi air agak kecoklatan, Curug nyatu kondisi air agak keruh, dan kondisi Curug Cibogo air agak keruh.

Sementara untuk kegiatan sosialisasi, anggota Satgas subsektor 21-10 Margaasih, sejak Pukul 13.00 s.d. 14.30 WIB melaksanakan giat komsos ke warga kampung Sukabirus, desa Nanjung. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.