Giat Rutin Harian Satgas Sektor 21-9 Ciparay, Karya Bakti dan Sosialisasi

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Anggota Satgas citarum sektor 21 di 18 subsektor yang tersebar di wilayah 3 Kabupaten Kota (Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Sumedang) dibawah komando Dansektor Kol Inf Yusep Sudrajat, konsisten setiap hari melaksanakan berbagai kegiatan rutin harian karya bakti, patroli sungai, dan sosialisasi kepada warga.


Minggu (6/10/19), anggota satgas sektor 21 Subsektor 9 Ciparay melaksanakan kegiatan rutin harian dimulai dengan karya bakti di DAS Cirasea di wilayah kampung Babakan Tarogong, RT01 RW 07, desa Ciparay, Kecamatan Ciaparay, Kabupaten Bandung.


"Karya bakti bersama warga pelopor kebersihan (Gober) membersihkan aliran dan bantaran sungai cirasea sepanjang 135 meter, dan berhasil mengumpulkan sampah sebanyak 15 kilogram," ujar Dansubsektor 21-9 Ciparay, Pelda Cece S.


Seusai melaksanakan karya bakti, kata Pelda Cece, anggota satgas subsektor Ciparay melaksanakan patroli sungai di wilayah kampung Bugel RT 02 RW 04, desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay.


"Kegiatan patroli sungai dibarengi dengan sosialisasi program citarum melalui komunikasi sosial menemui warga menyampaikan pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat, dimulai dengan menjaga lingkungan dari pencemaran sampah rumah tangga, untuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke aliran sungai," pungkasnya. (Cuy).


x

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.