Dansektor 21 Bangga Antusiasme Dari Siswa Yayasan Al Masoem

SUMEDANG, faktabandungraya.com,--- Dansektor 21 Satgas Citarum Harum Kol Inf Yusep Sudrajat bangga dengan tingkat antusias siswa siswi tingkat SMP dan SMA Yayasan Pendidikan Al Masoem. Hal itu diungkapkannya seusai melaksanakan sosialisasi program Citarum Harum di lingkungan Sekolah Al Masoem, Jatinangor, Sumedang, Senin (18/11/19).

"Kita sangat bahagia karena biasanya hanya 100 atau 200 siswa yang ikut, tapi sekarang hampir 1000 siswa. Walaupun agak susah pengendaliannya, tapi antusias siswa sangat luarbiasa," ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah Al Masoem karena telah menerima Satgas Citarum Harum, khususnya Satgas Sektor 21 dalam melaksanakan kegiatan Sosialisasi program citarum sesuai Perpres No 15 Tahun 2018.

"Disini ada (siswa tingkat) smp dan sma, kita berharap mulai dari usia muda ini sudah harus mengerti benar tentang lingkungan,"harapnya.

Sementara, Ketua Yayasan Al Masoem Ceppy Nasahi Masoem mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bersyukur Komandan Sektor 21 berkesempatan memberikan wawasan lingkungan, khususnya yang berhubungan dengan percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan DAS Citarum kepada siswa dan siswi tingkat SMP dan SMA Yayasan Pendidikan Al Masoem. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.