JEBOL, Ruang Makan, Ruang Kerja Komisi IV dan V DPRD Jabar Kebanjiran

BANDUNG, Faktabandungraya.com,----Hujan deras melanda kota Bandung pada Jum' at (1/11-2019) siang telah menyebabkan banjir dibeberapa ruas jalan. Bahkan, banjir juga melanda ruang makan Komisi IV dan V.  Bahkan banjir tidak hanya membanjiran ruang makan, tetapi air hujanya masuk keruang kerja Komisi IV dan V.

Banjirnya ruang makan bertepatan dengan berlangsungnya Rapat Paripurna DPRD Jabar dengan agenda Pandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Rancangan APBD Murni 2020. Ditengah rapat paripurna berlangsung terjadi insiden jebolnya plafon ruang Makan, Komisi IV dan V DPRD. Sehingga, banjir melanda ruang Makan, ruang kerja Komisi IV dan Komisi V.

Untuk mengantisipasi agar air hujan tidak merusak ATK dan peralatan kerja Komisi, beberapa anggota Cleaning Survice secara bergotong royong menguras air yang masuk diruang Makan, Ruang Kerja Komisi IV dan V.

Insiden masuknya air hujan ke ruang Makan, Ruang Komisi IV dan V DPRD Jabar, bukan kali pertama terjadi, bahwa sudah beberapa kali.

Menurut salah seorang claening service yang tidak berkenan disebutkan nama mengatakan, jebolnya plafon ruang makan ini, bukan kali pertama, tetatpi sudah beberapa kali. Namun, kali ini jebolnya plapfon cukup parah, hampir semua plafon jebol.

“Hampir setiap hujan besar, pasti ruangan Makan bagi Komisi IV dan V ini, kebanjiran, kali ini lebih parah”, ujar sumber.

Sementara itu ditempat yang sama staf bagian umum Setwan Jabar yang juga tidak berkenan disebutkan nama menuturkan, Jebolnya plafon diruang makan Komisi IV dan V ini, berasal dari ketidak mampuan talang dalam mengalirkan air hujan, sehingga air hujan meluber dan jatuh di atas plafon.

“Kami, berharap kerusakan ruang makan Komisi IV dan V ini segera diperbaiki oleh Bagian Umum Setwan, sehingga, tidak lagi terjadi kebanjiran”, harap sumber. (husein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.