Komisi III DPRD Jabar Dorong Seluruh Cabang Bank BJB Terus Berinovasi Tingkatkan Kinerja

Kunker Komisi III DPRD Jabar ke kantor bank bjb Cabang
 Kebayoran Baru DKI Jakarta ( Foto : humas DPRD jabar)
JAKARTA, Faktabandungraya.com,--- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat terus mendorong agar keberadaan bank BJB dapat menjadi mitra terdepan bagi seluruh masyarakat dan mampu bersaing sehat dengan Bank-bank lain. Untuk itu, Majemen Bank BJB terutama cabang-cabang Bank BJB dimanapun berada harus terus berinovasi untuk meningkatkan kinerjanya.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Jabar, Hj. Cucu Sugyati, Bank BJB adalah salah satu bank sehat, untuk itu kita minta seluruh bank bjb cabang dimanapun harus terus meningkatkan kinerja, teruslah berinovasi melalui berbagai program agar mampu bersaing dengan bank-bank lainnya.

Melalui berbagai inovasi program kerja pasti bank bjb mampu bersaing dan keluar dari rutinitas program yang biasa. Buatlah program-program unggulan, lakukan usaha dan harus berani mengambil resiko tapi harus terukur, penuh perhitungan yang matang jangan sampai rugi.

“ Kita berharap dengan berbagai program inovasi yang diluncurkan bank bjb cabang DKI Jakarta akan mampu memenuhi target capaian dan bahkan kedepannya mampu untuk terus berkembang lebih baik dari sekarang”.

Demikian dikatakan Cucu Sugyati dalam kenjungan kerja ke kantor bank bjb cabang Kebayoran Baru DKI Jakarta, dalam rangka Evaluasi Kinerja sampai dengan tahun 2020 dan rencana kerja tahun 2020, Kamis (9/1-2020).

Cucu Sugyati juga minta agar bank bjb untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, yang salah satunya adalah layanan cepat terhadap customer dan sektor mikro tentunya harus juga dikembangkan dan di bina.

Sementara itu, senada dengan Cucu Sugyanti, anggota Komisi III DPRD Irfan Suryanagara juga minta manajemen bank bjb khusus cabang DKI Jakarta untuk terus meningkatkan kinerjanya dengan cara lebih banyak melahirkan inovasi program.

“BJB jangan seperti ayam yang ada di lumbung padi, kalau itu semua orang bisa dan BJB harusnya jangan hanya jualan uang saja tapi jualan juga program kerja dan BJB harus punya rencana yang bagus terkait bagaimana kredit itu dijual sehingga masyarakat bisa menikmatinya” ujar Irfan.

Irfan menambahkan, kedepan Bank BJB harus mampu memberikan kinerja dan peran yang maksimal sebagai salah satu Bank Dearah terbaik di Indonesia. “Intinya bjb harus lebih maksimal"pungkasnya.(hms/sein).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.