Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Suami BCL Meninggal Dunia

JAKARTA – Kabar duka datang menyelimuti keluarga artis dan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL). Sang suami, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Bunga Citra Lestari, yang bernama Doddy. “Benar (meninggal dunia),” katanya saat dihubungi, Selasa (18/2/2020) pagi.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair berawal diketahui melalui pesan singkat yang diterima oleh sejumlah pihak termasuk redaksi sejumlah media online.

“Berita Duka Cita : Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan & kesalahan. Semoga Allah SWT diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Amin YRA,” tulis pesan tersebut.

Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.

Menurut informasi, jenazah Ashraf Sinclair saat ini masih berada di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Baik pihak Ashraf dan BCL belum mengumumkan mengenai pemakaman.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun. Pria kelahiran Inggris itu menikah dengan BCL pada tahun 2008 silam. Ashraf dan BCL telah dikarunia satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair. (Cuy/dbs)

Posting Komentar

0 Komentar