Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Dansektor 21 Berikan Arahan Khusus Untuk Anggota Satgas Selama Masa PSBB

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Selama pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Bandung Raya, Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat pastikan jajaran satgas citarum sektor 21 tetap melakukan renaksi harian di sungai (karya bakti dan patroli sungai) dengan mematuhi prosedur pencegahan covid-19.

Selain itu, Kolonel Yusep juga memberi arahan khusus selama pelaksanaan PSBB anggota satgas subsektor diinstruksikan membantu perangkat kewilayahan.

"Jadi untuk anggota saya di 18 subsektor, sudah saya intruksikan melalui (aplikasi) wa (whatapp), salahsatunya adalah membantu pemerintahan setempat baik tingkat desa, rw, tingkat kecamatan agar pelaksanaan psbb berjalan lancar," tuturnya saat ditemui di Posko Sektor 21, Cipageran, Cimahi, Selasa (21/4/2020).

Membantu dengan cara ikut mengimbau, "ada yang kumpul kumpul diperintahkan pulang, yang tidak pakai masker disuruh memakai, kalo ada kita bagikan masker nya. Jadi semua prajurit yang ada di sektor 21 sudah diperintahkan seperti itu," ungkapnya.

"Tapi secara pribadi, mereka (prajurit) juga harus menjaga kesehatan dan mentaati aturan psbb, harus pakai masker dan menjaga jarak saat sosialisasi (komsos), menyampaikan sosialisasi dengan jarak 1 sampai 2 meter kan masih bisa,"pungkasnya. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar