Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Turut Mengedukasi Masyarakat Soal Covid-19, Gubernur Jabar Apresiasi Media Massa

Kamis, 11 Juni 2020 | 11:18 WIB Last Updated 2020-06-11T04:20:23Z
Gubernur Jabar Ridwan Kamil 
BANDUNG, Faktabandungrya.com,--- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersilaturahmi dengan Pemimpin Redaksi Media Massa wilayah Jabar via video conference di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (10/6/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, Emil --sapaan Ridwan Kamil-- mengapreasi media massa yang turut mengedukasi masyarakat melalui publikasi, terutama soal COVID-19. Hal tersebut dapat mempercepat penanggulangan COVID-19 di Jabar.

"Intensitas berita dari Jawa Barat (soal COVID-19) ini luar biasa. Ini karena teman-teman sangat produktif (dalam edukasi masyarakat)," kata Emil.

Emil mengatakan, pandemi COVID-19 memukul semua sektor, tidak terkecuali media massa. Maka itu, ia menyarankan kepada media massa untuk beradaptasi, khususnya saat Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) berjalan.

“Perusahaan media mungkin sudah saatnya beradaptasi betul-betul di era digital. Yang logikanya sudah logika digital, tidak manual. Mungkin di era baru ini subsidi silang bisnis harus sudah mulai dipikirkan,” ucapnya.

Adapun media massa yang turut dalam silaturahmi tersebut, terdiri media cetak, elektronik, Radio maupun media online. (hms/red).


×
Berita Terbaru Update