Rapat Anggota Pemilihan Kapuskop Kartika Siliwangi Hemat Biaya Hingga 50 Persen

CIMAHI, faktabandungraya.com,--- Rapat Anggota Pemilihan Ketua Umum Pusat Koperasi (Puskop) Kartika Kodam III/Siliwangi periode Tahun 2020-2022. Mampu menghemat biaya penyelenggaraan hingga 50 persen.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Puskop Kartika Siliwangi Kol Inf Yusep Sudrajat saat membuka Rapat Anggota Pemilihan yang diselenggarakan di Posko dan Pembibitan Sektor 21 Taman Kehati, Cimenteng, Cipageran, Kota Cimahi, Jumat (3/7/2020).

"Biasanya untuk penyelenggaraan rapat seperti ini bisa menghabiskan biaya kisaran 110 hingga 150 juta. Karena untuk sewa gedung dan uang saku anggota yang hadir," tuturnya dihadapan anggota rapat.

"Untuk rapat kali ini, Saya kemarin hanya menandatangani biaya penyelenggaraan sebesar 54 juta. Hemat hingga 50 persen," ungkapnya.

Rapat Anggota dalam rangka Pemilihan Ketua Umum Pusat Koperasi (Puskop) Kartika Siliwangi dipimpin oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo. Serta dihadiri Ketua atau pengurus Primkop Kartika se Jawa Barat-Banten, dibawah naungan Kodam III/Siliwangi. (cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.