Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Masyarakat Cigombong Mengharapkan WiFi gratis Untuk Sekolah Online

H. Kusnadi, S.Ip melaksanakan reses di bertempat di Desa Cigombong ,
 Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor
BOGOR, Faktabandungraya.com,--- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Kusnadi, S.Ip dari dapil Jabar VI (Kabupaten Bogor) melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 bertempat di Desa Cigombong , Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (11/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Kusnadi memberikan masker untuk pencegahan Covid-19 dan Acara tersebut dihadiri oleh masyarakat kecamatan Cigombong kabupaten Bogor.

Aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat adalah terkait Pemasangan wifi gratis untuk anak sekolah, rutilahu dan sarana keagamaan.

Menanggapi hal tersebut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Kusnadi mengatakan "aspirasi dari masyarakat terkait pemasangan wifi gratis untuk sekolah itu sangat penting, karena disini banyak masyarakat yang mengeluhkan terkait harus banyak membeli kuota internet untuk sekolah online, disisi lain disini banyak masyarakat yang penghasilanya pas-pasan, jadi mereka disini berat untuk membeli kuota internet untuk sekolah online"ujarnya

"Masyarakat disini berharap pemerintah bisa lebih memperhatikan masalah pendidikan dengan memberikan wifi gratis, masih banyak masyarakat yang kurang mampu untuk mengikuti sekolah online,karena banyak faktor pendukung yang sebagian masyarakat belum mampu untuk menunjangnya"ujar politisi senior partai Golkar ini.

"Aspirasi dari masyarakat akan saya tindak lanjuti ke pemerintah provinsi jawa barat melalui dinas pendidikan, semoga kedepanya terkait masalah pendidikan bisa lebih baik lagi dari sekarang, dan semoga dampak covid-19 ini bisa cepat teratasi dan semua bisa berjalan normal lagi sepertinya biasanya"ujarnya

"Lanjut, kusnadi menambahkan aspirasi dari masyarakat terkait dengan rutilahu dan ingin dibangunya sarana keagamaan, saya akan tindak lanjuti ke pihak yang berwenang, mudah-mudahan saja aspirasi dari masyarakat bisa terealisasi dengan cepat"pungkasnya. (hms/sein).


Posting Komentar

0 Komentar