Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serap Aspirasi, Mirza Agam Gumay Gelar Reses II di Haurwangi - Cianjur

Sabtu, 06 Maret 2021 | 14:37 WIB Last Updated 2022-07-10T17:07:51Z

Anggota DPRD Jabar, H.Mirza Agam Gumay, SMHk dari Fraksi Gerindra (foto:istimewa) 
CIANJUR, Faktabandungraya.com,--- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah H. Mirza Agam Gumay, SMHk dari Fraksi Partai Gerindra-Persatuan, melaksanakan kegiatan Reses II tahun sidang 2020-2021 di Kampung Tegal Koneng, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Mirza Agam Gumay yang akrab disapa Agam ini sebelum menerimana aspirasi terlebih dahulu memaparkan maksud dan tujuan kegiatan Reses, menyampaikan tupoksi Dewan dan juga menyampaikan program DPRD Jabar dan Pemprov Jabar untuk wilayah Kabupaten Cianjur.

Dalam kegiatan resesnya,  perwakilan warga Haurwangi Cianjur, menyampaikan aspirasi dan permasalahan tentang Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Mirza Agam Gumay bersama tokoh cianjur dalam kegiatan reses (foto:istimewa)
Menanggapi aspirasi masyarakat Haurwangi Cianjur, Agam mengatakan, bahwa masalah klasik masih menjadi keluhan dan aspirasi dari masyarakat seperti insfrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Sebagai wakil rakyat dari Dapil Jabar 4 -Kabupaten Cianjur, Agam mengatakan, semua aspirasi sudah dicatat dan ditampung.  Saya akan bawa ke DPRD Jabar dan akan disampaikan kepemerintah provinsi Jawa Barat setelah melalui rapat - rapat di Komisi dan Fraksi, ujar Agam yang kini menjadi anggota Komisi I DPRD Jabar ini.

Agam menambahkan, bahwa tahun 2021-2021 merupakan masa yang berat untuk semua sektor karena pandemi covid 19, banyak alokasi anggaran yang terkena refocusing yang akhirnya berdampak terhadap program- program dinas terkait.

Untuk itu, Politisi Gerindra Jabar ini, mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Cianjur dan khususnya Warga Haurwangi untuk mematuhi protokol Kesehatan (Prokes).  Kepatuhan Prokes sangat penting, agar pandemi covid-19 cepat berakhir dan  perekonomian bisa kembali bangkit.

Insya Allah, kalau pandemi covid-19 cepat berakhir tentunya semua program dan kebijakan pemerintah bisa berjalan dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, tandasnya.(adikarya/sein).

Mirza Agam Gumay sedang memberikan paparan terkait kegiatan reses II di Cianjur (foto:istimewa)


×
Berita Terbaru Update