Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Bupati Cirebon Di Kritik PDIP, Mutasi Dikendalikan Pihak Luar

H. Andi Wiyono, SE, Wakil Ketua DPC PDI P Kab. Cirebon (foto:mansur)

CIREBON, Faktabandungraya.com,- Pemerintah Kabupaten Cirebon berencana akan melakukan Mutasi besar-besaran eselon III dan Eselon IV yang akan direncanakan pada ahir bulan Juni 2021, ramai diberbincangkan baik di media masa maupun diluar media.

Pasalnya, Bupati sendiri tidak mempunyai ketegasan tentang mutasi tersebut, dikarenakan ada tumpangan dari pihak luar Pemkab Cirebon

H. Andi Wiyono, SE, Wakil Ketua DPC PDI P Kab. Cirebon, mengatakan ke faktabandungraya.com, Selasa, (29/06-2021), mengkritisi hal tersebut, menyikapi mutasi di kendalikan pihak luar menurut informasi itu sangat benar.  Namun, saya sangat kecewa sekali dengan kebijakan Bupati yang tidak mempunyai integritas sebagai Bupati, Bupati jangan takut dengan siapapun, ungkap andi Wakil Ketua I Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon ini.

Masih menurut Andi, kenapa Bupati berbicara di media masa menyangkut Mutasi di kendalikan orang luar, "Kami, sangat menyayangkan kenapa orang luar harus ikut ikutan tentang Mutasi,

Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi, M.Ag harus tegas dalam menyikapi hal tersebut, karena masalah apa saja yang ada di Pemerintah Kabupaten Cirebon yang mengendalikan adalah Bupati, sehingga kinerja Bupati sesuai tupoksinya.

Bupati sendiri sebenarnya tidak perlu berbicara di media masa karena hal mutasi itu sangat screet, bukan berbicara blak balakan yang konotasinya sebagai bupati, seharusnya  berbicara dahulu dengan forum rapat di DPC PDIP, karena Bupati dan Wakil Bupati adalah kader PDIP, ujarnya.

Terus terang,  saya sebagai wakil sangat menyayangkan sekali karena berbicara di media sebenernya sesuai tupoksi di rapatkan dahulu di partai, karena Bupati adalah kader PDI P.

“Kalau model kinerja Bupati dan Wakil Bupati seperti ini,  terus terang Pemerintah Daerah tidak akan percaya lagi sebagai pimpinan tertinggi di Kabupaten Cirebon, tandasnya. @Moch Mansur.

Posting Komentar

0 Komentar