Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jajang Rohana Jaring Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bandung Soal Air Bersih dan Air Baku

Sabtu, 04 Desember 2021 | 11:38 WIB Last Updated 2021-12-13T04:42:33Z

Anggota DPRD Jabar jajang Rohana melaksanakan  reses di di Soreang Kab bandung ( foto:istimewa)
Kab. BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Jajang Rohana.S.Pd.I dari Daerah Pemilihan II ( Kabupaten Bandung ) melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 - 2022 Di Rumah Makan Riung Panyaungan ,Jl. Raya Banjaran, Soreang, Kabupaten Bandung.

Jajang Rohana yang juga anggota Komisi IV DPRD Jabar mengatakan, banyak dari masyarakat yang mengeluhkan ketersediaannya air bersih dan air baku yang sangat sulit didapatkan saat musim kemarau, buruknya drainase , transportasi, kemacetan , kesulitan untuk mendapatkan akses kesehatan dengan BPJS dan masalah ekonomi .

" banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya diantatanya ini ada mengenai air bersih smyang susah didapat saat musim kemarau lalu mengenai burukny drainase hingga menyebabkan banjir bila musim penghujan, transportasi, kemacetan dan sulitnya mendapatkan akses kesehatan dengan BPJS dan juga masalah ekonomi khususnya saat pandemi seperti ini " Ujar Jajang Usai melakukan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 diRumah Makan Riung Panyaungan, Banjar, Soreang , Kabupaten Bandung.

Warga Soreang mengikuti kegiatan Reses jajang Rohana (foto:istimewa)

Jajang menambahkan, nantinya semua aspirasi akan ditindak lanjuti dengan skala prioritas tergantung kemampuan keuangan daerah misalnya saja kalau masalah kesehatan , pendidikan dan daya beli harus di utamakan karena semua pembangunan harus terintegrasi sehingga goalnya adalah indek pembangunan manusia yang meningkat.

" Semua aspirasi pastinya akan kita tindaklanjuti dengan skala prioritas ya sesuai dengan kemampuan keuangan daerah misalnya yang utama mengenai masalah kesehatqn, pendidikam dan daya beli maka semua pembangunan harus terintegrasi karena goalnya kan indeks pembangunan manusia yang harus meningkat ", tandasnya. (dbs/sein).

×
Berita Terbaru Update